Tempat Hiburan Tetap Buka, Dewan: Penegakan Protokol Kesehatan Tak Boleh Tebang Pilih

Pati, Mitrapost.com – Pemkab Kabupaten Pati mengeluarkan kebijakan jam malam yang diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup) nomor 66 tahun 2020.

Dalam Perbup tercantum warga Kabupaten Pati yang tidak bekerja sebagai tenaga medis, SPBU dan karyawan hotel dilarang keluar rumah di malam hari dari jam 22.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Baca juga: Raperda Izin TKA, Dewan Wanti-wanti Ancaman Berkurangnya Loker untuk Warga Lokal

Meskipun aturan jam malam telah diberlakukan di Kabupaten Pati, namun masih banyak dijumpai beberapa tempat hiburan masih buka. Termasuk lokalisasi terkenal di Kabupaten Pati, Lorong Indah atau yang lebih akrab disebut LI.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh netizen warga Pati, Bayu Seto. Dalam akun Facebook-nya, ia mengungkapkan Senin (14/9/2020) malam kemarin. Ia mengunjungi LI yang masih buka meskipun di Kabupaten Pati diberlakukan jam malam.

Baca Juga :   Pelaksanaan KBM Tatap Muka, Komisi D DPRD Pati: Jangan Dulu

Baca juga: Mewujudkan Desa Wisata, Dewan: Perlu Pendampingan dan Suntikan Dana

Hal tersebut mendapat sorotan dari salah satu DPRD Kabupaten Pati, Noto Subiyanto. Ia mengungkapkan penegakan protokol kesehatan harus dilaksanakan di semua tempat tanpa adanya tebang pilih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati