oleh

Tingkatkan Skill Prajurit TNI, Kodim 0718 Pati Gelar latihan Menembak

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com, Margorejo, Pati – Upaya melatih skill dan ketangkasan para prajurit TNI Kodim 0718/Pati tetap lakukan latihan menembak tiap tiga bulan sekali untuk meningkatkan keterampilan dasar menembak yang wajib dimiliki personil TNI.
500-an personil Kodim 0718/Pati mengikuti latihan menembak di lapangan Bhayangkara Polres Pati, Desa Banyuurip, guna meningkatkan kemampuan personil Kodim 0718/Pati menggunakan senjata ringan,” ungkap , Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, Dandim 0718/Pati.
Masih kata Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, Setidaknya kegiatan tersebut digelar selama selama tiga hari kedepan dengan tahapan dua hari menembak dengan senapan M-16 berjarak 10 meter dan hari terakhir menembak menggunakan pistol berjarak 20 meter dari sasaran tembak.
Dengan latihan tersebut, nantinya akan ada penilaian tersendiri dalam bentuk skor (jumlah nilai.red) yang berguna sebagai evaluasi tiap personil. (As/Anto)

Baca Juga :   Siapkan Skuad Arungi Liga 3, Persipa Gelar Seleksi Pemain dari Berbagai Daerah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral