oleh

Banyak Dikeluhkan Masyarakat, Dishub Bersama Satlantas Polres Pati Pasang Rambu Larangan Melintas

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com, pati – Banyaknya masyarakat yang mengeluhkan truk bermuatan berat masuk ke jalan desa membuat Dishub Pati menindaklanjutinya dengan pemasangan rambu larangan melintas di sejumlah titik, diantaranya di jalan kapten Ali Mahmudi, Puri Pati.
“Banyaknya keluhan dari masyarakat dan langsung kita tindaklanjuti dengan pemasangan rambu larangan melintas di jalan kapten ali mahmudi puri, didekat perumahan winong dan dekat masuk perumahan di desa mustokharjo,” Ungkap hasono, kabid Pengendalian dan Operasional, Dishub Pati.
Lebih lanjut, pemasangan rambu larangan itu juga sebagai komitmen Dishub dengan cepat menanggapi keluhan dari masyarakat. terlebih jalan desa tersebut, bukan untuk kendaraan bermuatan berat, sehingga jika dibiarkan jalan tersebut akan semakin rusak.
Sementara itu, Kapolres Pati, melalui Kasatlantas diteruskan Kepala Bin Ops, Satlantas Polres Pati, Iptu. M Syamsi, SH., mengatakan adanya rambu yang kembali dipasang atau rambu lalu lintas baru, petugas kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati akan mensosialisasikan fungsi dari rambu larangan truk yang melintas di jalan Kapten Ali Mahmudi dan lima titik lainnya di lingkup hukum Polres Pati.
“Upaya dari satlantas Polres Pati, selama pemasangan rambu-rambu lalulintas ini, pertama, berlaku 30 hari sosiaslisasi, kita akan peringatkan dan teguran,” jelas Iptu. M. Samsi, Rabu (22/3).
Kemudian, dilanjutkan dengan masa sosialisasi selama 30 hari kedepan, pihaknya akan memberlakukan pemberian sanksi tegas bagi pengemudi truk yang melanggar dengan penilangan.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Corona, Noto Subiyanto Dorong Penyemprotan Disinfektan
 “Selain itu, kita harus mengawasi apabila rambu tidak ada lagi (hilang) atau dirusak, kami upayakan hukum,” terang Iptu. M. Samsi.

Dengan pemasangan rambu baru tersebut, kedepan masyarakat bisa mematuhi rambu itu, mengingat keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat. (anto/syfa).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral