Tanpa Mahar DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati Buka Rekrutmen BACALEG

0
63
Salah Satu Bakal Calon Legislatif Menyerahkan Formulir Kepad Bapilu DPD Partai Nasdem Kab Pati

Mitrapost.com, Pati – Keseriusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati menjaring Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dalam Pilihan Legislatif (PILEG) 2019 yang sesuai dengan garis perjuangan ternyata tidak main-main. Bahkan untuk mendapatkan Calon Legislatif yang mumpuni Partai Nasdem tidak akan memungut biaya apapun.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati, Hj. Muntamah, MPd, MM, dalam conpersnya menyampaikan dalam rekrutmen Bakal Calon Legilatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten, dalam rekrutmen tersebut tidak ada pungutan apapun atau tanpa mahar.

“Hari ini, secara resmi kita membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten, untuk pendaftarannya sendiri mulai tanggal 31 maret hingga 31 mei 2017,” Ungkap Muntamah, di Kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Tunggul Wulung, Puri Pati Kota.

Lebih lanjut, ditegaskan kembali, para Bakal Calon Legislatif (BACALEG) tidak akan dipungut biaya apapun, sehingga diharapkan minat masyarakat akan semakin meningkat.

Bahkan, menurutnya saat pembukaan pendaftaran sore tadi (1/4), sudah ada 15 formulir lebih, yang diserahkan kepada Badan Pemenangan pemilu (BAPILU) DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati.

“Antusias warga sangat luar biasa, hal tersebut terbukti saat pembukaan hari pertama sudah ada yang mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif,”Pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad Sofi Siswoyo, salah satu warga Gembong mengaku lebih memilih Partai Nasdem untuk maju sebagai Caleg dalam Pileg 2019.

“Saya lebih memilih Partai Nasdem karena bersih dari korupsi, juga sesuai dengan garis perjuangan,” Ungkap Ahmad Sofi Siswoyo, Bakal calon Legislatif untuk DPRD Kabupaten.

Terlebih menurutnya, Partai Nasdem tidak memungut biaya apapun untuk menjadikan legislative, sehingga ini sangat luar biasa dan benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Rencananya, pendaftaran Bakal Calon Legilatif tersebut dimulai dari tanggal 31 maret hingga 30 mei 2017 mendatang, yang berloaksi di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati, jalan tunggul wulung nomor 319, Desa Puri Kecamatan Pati Kota. (Anto/syifa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here