Berijin Resmi dan Pelayanan Njawani, Umrah Bersama Dewangga Keberangkatannya Pasti

0
175
Jamaah Umroh PT. Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Saat Berada Di Tanah Suci Mekkah.

Mitrapost.com, Pati – Semakin maraknya tawaran umroh dinilai patut untuk disikapi dengan bijak. Untuk memberi kenyamanan dan kepastian bagi calon jamaah diharapkan mereka dapat tetap memperhatikan ijin dari biro perjalanan umroh. Sehingga kejadian tidak mengenakkan seperti gagal berangkat tidak terjadi.

Proses perijinan dan legalitas itulah yang menjadi fokus utama biro perjalanan umroh PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh yang berkantor pusat di jalan sri wijaya 57 Semarang. Dewangga saat ini telah memiliki ijin resmi dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) nomor 756/2016, sehingga calon jamaah tak perlu khawatir akan legalitasnya.

“Bahkan Dewangga juga telah memiliki tanggal pasti keberangkatannya. Sehingga calon jamaah tak perlu ragu lagi sudah ada ijin resmi dan jaminan keberangkatannya,”ujar Ahmad Dahlan perwakilan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh.

Dewangga juga memiliki kantor cabang di kabupaten Pati, Kendal, Solo dan Wonosobo. “Bagi calon jamaah tinggal menelepon ke kantor nanti ada staf Dewangga yang siap menjemput,”ujarnya. 

Bahkan sejumlah pelayanan menarik lainnya seperti fasilitas pengantaran dan penjemputan juga telah diterapkan Dewangga. Dengan begitu jamaah tak perlu jauh-jauh ke Bandara, namun cukup datang ke kantor Dewangga di masing-masing cabang.

“Kami memang mengambil tagline yang paling Njawani. Bahkan untuk makanannya juga kami sesuaikan dengan khas Indonesia. Selain itu juga guide profesional yang juga asli orang Jawa,” tambahnya.

Sementara akhir bulan April ini yakni Jumat (28/4) kemarin Dewangga kembali memberangkatkan 40  jamaah umroh. Puluhan jamaah itu akan mengikuti paket umroh sembilan hari. Sedangkan untuk progam keberangkatan berikutnya akan dilakukan saat bulan ramadhan.

“Namun saat ini untuk progam ramadhan telah full seat atau penuh. Kami akan membuka kembali untuk paket keberangkatan bulan November dan Desember mendatang dengan progam umroh 10 hari yang dilengkapi city tour ke Singapura. Bagi masyarakat yang ingin umroh bisa datang langsung ke kantor kami,”tambahnya.

Endro Dwi Cahyono, Direktur PT. Dewangga Lil Hajj Wal Umroh mengungkapkan sebelum pemberangkatan jamaah ke tanah suci ini, rombongan jamaah umroh plus city tour Turki sudah tiba di tanah air dengan selamat.

“Alhamdulilah jamaah umroh paket plus city tour Turki sudah tiba di tanah air, semua sehat dan terlayani dengan baik oleh staf kami mereka juga mengaku sangat puas dengan pelayanan Dewangga yang njawani,” ungkap Endro Dwi Cahyono. (ADV).

Reporter : Anggara Putra

Redakstur : SA Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here