Ramadhan dan Lebaran Full Seat, Dewangga Sediakan Paket Umroh Menarik Bulan November

0
60
Jamaah Umroh Usai Melakukan Manasik Umroh

Mitrapost.com, Pati – PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh terus menerus memberikan pelayanan terbaik untuk jamaahnya. Biro umroh yang mempunyai tagline Mitra Ibadah Keluarga Paling Njawani ini selain memberikan fasilitas dan paket umroh menarik kepada para jamaah, juga memberikan kemudahan bagi jamaah yang ingin berangkat umroh tapi terkendala biaya.

Direktur PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Pati Endro Dwi Cahyono menyampaikan, Dewangga secara resmi mempunyai izin Kemenag ini mengadakan manasik umroh bagi jamaah yang berangkat pada 27 Mei nanti selama 9 hari diikuti oleh 45 jamaah. Selama setahun ini, setiap bulan PT Dewangga selalu memberangkatkan jamaah umroh.

“Pada saat pelaksanaan manasik, terlihat suasana penuh kegembiraan, jamaah sangat senang karena dalam penyampian manasik umroh penuh kekeluargaan. Dalam penyampaian kiainya, serius tapi santai dan njawani. Nantinya saat berangkat ada fasilitas bus vip untuk mengantar dari pati hingga kembali ke pati lagi. Hal itu untuk kenyamanan para jamaah,” tuturnya.

Selain paket Ramadhan dengan keberangkatan sembilan hari, juga ada paket lebaran dengan paket 11 hari, jamaah umroh dapat merasakan lebaran hari pertama di tanah suci. PT Dewangga memberikan paket menarik lainnya, pada umroh bulan November mendatang seperti paket pas Rp 22 juta dengan fasilitas city tour Singapura.

“Untuk November ada dua kali keberangkatan. Ini sangat cocok bagi jamaah yang suka travelling karena selain umroh, juga mengunjungi situs sejarah islam di Singapura. Pada musim liburan Desember nanti yang cuacanya cenderung sejuk, PT Dewangga juga memberikan fasilitas keberangkatan yang langsung turun Madinah,” imbuhnya.

Endro Dwi Cahyono, yang juga Ketua APJATI Jateng menyampaikan, PT Dewangga juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Baitullah, namun terkendala biaya. Jadi masyarakat tidak usah bingung karena  ada program berangakat dulu bayarnya setelah itu yang bekerjasama dengan Bank BNI Syariah. Ada fasilitas hingga DP 0 Rupiah sesuai aturan. “Monggo masyarakat yang ingin bertanya-tanya datang ke kantor Dewangga depan Asrama Alugoro Pati,” lanjutnya.

Sementara itu, Pembimbing Manasik Umroh PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, KH Abdul Wahid mengatakan, manasik umroh penting dilaksanakan supaya tidak terjadi pelanggaran dalam umroh. Karena mabrur dan tidaknya umroh tergantung pelaksanannya. Manasik ini supaya ibadahnya jamaah benar sesuai syariat islam dan tercapai umroh yang mabrur.

“Seperti halnya memakai wangi-wangian yang tidak diperbolehkan setelah niat, tidak boleh mencabut rambut, memotong kuku, memaikan hewan disana, kalau dilanggar mengurangi kemabruran ibadah. Supaya tidak mengurangi kemabruran ada fidyah dan dam,” ucapnya. (ADV/H1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here