Awal Ramadhan, Dewangga Berangkatkan 45 Jamaah Ke Tanah Suci

0
17
Rombongan Jamaah Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Saat Berphoto Di Masjid Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta

Mitrapost.com, Pati – Biro perjalanan umroh dan haji plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Pati kembali memberangkatkan jamaah umrohnya ke tanah suci. Setidaknya dalam pemberangkatan itu, ada 45 jamaah yang telah diberangkatkan pada awal ramadhan 2017 ini. (Sabtu, 27/052017).

Para jamaah diberangkatkan melalui kantor Dewangga Pati dengan fasilitas bus yang nyaman dan menuju Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, kemudian jamaah akan bertolak ke Tanah Suci. Puluhan jamaah asal Pati itu nantinya akan bergabung dengan jamaah dari beberapa daerah seperti dari kota Semarang.

“Dewangga telah menyiapkan bus yang nyaman untuk mengantar mereka dari keberangkatan hingga penjemputan pulang. Fasiltas tersebut gratis tanpa dipungut biaya tambahan,” ungkap Staf Dewangga, Ahmad Dahlan Syafiq.

Pada pemberangkatan umroh pada awal ramadhan ini, para jamaah akan berada 9 hari di tanah suci. Mereka akan menikmati ibadah umroh dengan suasana ramadhan yang lebih khusu’, Lanjutnya.

Sementara itu, Endro Dwi Cahyono, ST., Direktur Utama PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh mengungkapkan sebagai bagian dari komitmen Dewangga untuk memberikan fasilitas dan pelayanan jemaah umroh yang paling njawani, Dewangga telah menyiapkan berbagai macam fasilitas agar jamaah saat terlayani dengan baik.

“Dewangga selalu mengutamakan pelayanan yang prima kepada calon jemaahnya, dengan mengusung tagline Mitra ibadah keluarga yang paling njawani. Mulai dari soal makanan asli Indonesia, hotel yang dekat, hingga fasilitas perjalanan dari Pati kembali ke Pati gratis. Bahkan setiap bulan, kami selalu memberangkatkan pada jemaah umroh secara rutin dan sudah terbukti, jamaah kami sangat puas,” tutur Endro Dwi cahyono.

Ditanya soal pemberangkatan berikutnya, Endro menjelaskan Dewangga akan kembali memberangkatkan jamaah pada periode pemberangkatan 25 November hingga 3 Desember 2017 mendatang dengan program umroh paket pas dengan harga sekitar 22 jutaan. Bahkan menurutnya, untuk pemberangkatan periode tersebut sudah ada para jamaah yang sudah mengantri.

“Silahkan bagi warga kabupaten Pati dan sekitarnya, khususnya yang muslim, dapat berangkat umroh melalui Dewangga yang menjamin kepuasan para jamaah. Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor Dewangga yang beralamat di jalan Pati – Tayu KM 1, depan asrama Alugoro Pati atau melalui sambungan telepon 0295 383070/081 665 0805, Tim Dewangga akan segera menemui anda,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here