Hari ini, Bupati Pati Akan Melakukan Mutasi Sejumlah Pejabat

0
23
Ilustrasi

Pati – Direncanakan hari ini (28/09) Bupati Pati akan melakukan rotasi jabatan PNS di lingkungan pemerintahan kabupaten pati. Sebelumnya diketahui sejumlah jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di kabupaten Pati memang banyak yang diisi oleh Plt (Pelaksana Tugas). Hal tersebut dampak dari penyesuaian peraturan susunan OPD yang baru, sehhingga banyak Kepala Dinas yang belum sesuai dengan kepangkatan.

Sudiyono, Salah satu PNS mengungkapkan rotasi jabatan memang sangat penting untuk menyegarkan organisasi, sehingga sangat perlu dilakukan untuk keefektifan kinerja.

“tentu sangat penting dilakukan, tantangan pekerjaan semakin hari semakin berat dan sangat dibutuhkan pejabat ataupun pegawai yang cepat dalam melakukan pekerjaan,” ungkap Sudiyono.

Namun hal tersebut berbeda dengan yang disampaikan oleh Setiawan, dirinya mengaku banyak alasan kenapa PNS dimutasi, salah satunya kinerja yang terlalu buruk.

“iya banyak PNS yang dimutasi gara-gara kinerjanya jelek, tapi ada yang dimutasi karena tidak mendukung saat pilkada kemarin,” ungkap setiawan.

Reporter : Dian Sampurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here