Satpol PP Tegakkan Perda di Warnai Demo Pemandu Karaoke

0
122
Aksi Spontanitas Pemandu Karaoke Saat Berunjuk Rasa di Salah Satu Hotel

Pati – Kamis malam (20/10) Satpol PP Kabupaten Pati Kembali melakukan pemantauan sejumlah tempat karaoke yang disinyalir melanggar Perda Nomor 8 tahun 2013.

Riyoso, Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Pati menuturkan, dalam pantauan tersebut dari dua hotel yang dilakukan pemantauan tidak ditemukan adanya indikasi pelanggaran Perda nomor 8 tahun 2013.

“Satpol PP Kabupaten Pati melakukan pemantauan disejumlah tempat karaoke, diantaranya yaitu dihotel 21 dan hotel safin. Namun dari kedua hotel tersebut, tidak ada indikasi yang pelanggaran perda. Artinya kedua hotel tersebut memenuhi ketentuan dalam Perda,”tutur Riyoso.

Sementara adanya insiden unjuk rasa yang dilakukan pemandu karaoke dan pemilik tempat karaoke di hotel safin. Menurutnya tugas dari Satpol PP yang menegakkan perda, sehingga masyarakat harap maklum.

“Penegakan perda nomor 8 tahun 2013 tergolong berat, ditambah lagi ada sekelompok masyarakat yang tidak menerima. Namun pihaknya tetap menegakkan dan tetap melaksanakan perda, demi wilayah Kabupaten Pati tetap kondusif,”jelanya.

Plt Satpol PP menambahkan dalam penegakan perda, pihaknya berharap tidak ada kotak fisik dengan pihak yang tidak setuju atau untuk kekuatan mengingat tugasnya sebatas penegak perda.

“Bagi semua karaoke yang saat ini masih belum sesuai perda nomor 8 tahun 2013, pihaknya menghimbau untuk segera menutup,”pungkasnya.

Reporter : Aji Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here