Tak Berijin Tetap Beroperasi, Ini Yang Dilakukan Satpol PP Pati

0
45
Toko Modern Di Segel Oleh Satpol PP Kab Pati

Pati – Toko modern tidak berijin di jalan Pati – Tayu turut Desa Tambaharjo tetap membandel meski sudah ditutup oleh Satpol PP Kabupaten Pati kemarin (25/10).

Meskipun sudah ditutup, Toko modern yang bersebelahan dengan RS Fastabiq tersebut nekad beroperasi seperti biasa.

Hadi Santosa, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati mengatakan toko modern tersebut memang sudah disegel, namun ada informasi telah buka kembali.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Komisi B DPRD Kabupaten Pati, dan DPMPTSP untuk melakukan penutupan toko modern tersebut,” ungkap Hadi.

Sebelumnya diketahui dari Komisi B DPRD Kabupaten Pati serta Satpol PP Kabupaten pati melakukan sidak di sejumlah toko modern dan menyegel dua toko modern yang salah satunya toko modern yang berada di jalan Pati – Tayu turut desa Tambaharjo karena tidak mengantongi ijin satunya lagi berada di kecamatan tayu.

Sementara itu, Biah salah satu pedagang kelontong samnagt mengapresiasi langkah Pemkab pati melalui OPD terkait untuk melakukan penertiban.

“Saya berharap dari pemerintah Kabupaten Pati untuk menegakan perda toko modern, terlebih lagi adanya toko modern yang membandel beroperasi meskipun sudah disegel,” terang Biah.

Reporter : Aji Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here