Satu-satunya Biro Umroh yang Memiliki Kantor Resmi Di Pati, Jamaah Umroh Dewangga Meningkat Tiga Kali Lipat

0
36
Endro Dwi cahyono, ST., Bersama Jamaah Umrah Usai Melakukan Manasik Umrah Di New Merdeka Hotel, Sabtu (4/11). Photo : Dokumentasi For MITRApost.com

Pati – Peminat umrah PT Dewangga Lil Hajj Wal Umrah di Kabupaten Pati meningkat tiga kali lipat pada keberangkatan pertama pada 1439 Hijriah. Bahkan untuk keberangkatan berikutnya, setiap bulan sudah memiliki tiga rombongan/Kloter dengan berbagai paket promo variatif menyesuaikan waktu jamaah.

Endro Dwi Cahyono, ST., Direktur Utama PT Dewangga Lil Hajj Wal Umrah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya memilih Dewangga sebagai biro perjalanan umrah. Respon masyarakat terhadap Dewangga sangat bagus. Sehingga jamaahnya terus menerus mengalami peningkatan..

“Setiap bulan kami sudah memiliki tiga rombongan umrah. Masyarakat tinggal memilih paket mana yang diinginkan dan jadwal paling pas yang bisa menyesuaikan waktu jamaah. Kami mempunyai berbagai peket variatif tidak monoton dan dapat memberikan pilihan kepada masyarakat dari sisi fasilitas dan harga,” tuturnya kemarin.

Endro yang juga sebagai Ketua AMPHURI Jateng dan DIY ini mengungkapkan, paket-paket menarik itu yakni paket umrah plus city tour Singapura, paket andalan PAS Rp 22 juta, paket premium bintang 4 dan bintang 5 menggunakan pesawat Garuda, paket ekonomis pesawat Garuda Rp 23,5 juta, hingga paket bintang 4 city tour Turky 17 April 2018 mendatang.

“Paket city tour Turky ini umrah selama 12 hari dan tiga hari dua malam tour ke Turki untuk menikmati  festival bunga tulip.  Alhamdulilah Dewangga berhasil mendapatkan jadwal untuk mengikuti festival bunga tulip yang hanya ada setahun sekali,” imbuhnya pada kegiatan manasik umrah Sabtu (4/11) di Hotel Berbintang di kota Pati.

Pada kegiatan manasik umrah itu diikuti oleh dua rombongan, yakni keberangkatan 13 November sebanyak 80 orang dan 27 November ada 40 orang. Manasik itu dipandu oleh PLT Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Pati Abdul Hamid. Pihaknya menghadirkan Kemenag agar masyarakat tidak usah risau dan khawatir karena Dewangga ini mengantongi izin resmi dari Kemenag. Sehingga jamaah bisa melaksanakan ibadah umrah dengan khusuk tanpa ada beban.

Sementara itu Abdul Hamid menuturkan, ada dua hal penting yang harus diketahui jamaah, yakni dari sisi ibadah dan biro umrahnya. Para jamaah diberikan penjelasan tentang tata cara umrah dan yang terpenting menurutnya, jamaah harus menjaga kesehatan supaya bisa beribadah dengan tenang dan khusuk.

“Dari sisi travellingnya, harus memilih biro yang mempunyai izin resmi dari Kemenag. Itu bisa dicek di website Kemenag. Kalau biro umrah tidak ada dalam daftar, maka jangan ambil resiko karena tergiur dengan harga murah. Dewangga ini sudah terdaftar dan satu-satunya yang memiliki kantor resmi di Pati. Biro umrah lainnya hanya berupa agen dan perwakilan saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here