oleh

Muliakan Imam Masjid, Dewangga Berangkatkan Umroh ke Tanah Suci dengan Program Khusus

Pati – Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus, PT Dewangga Lil Hajj Wall Umroh Sabtu (6/1) memberangkatkan imam masjid untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Selain sebagai bentuk apresiasi, hal itu juga untuk memuliakan mereka yang telah mewakafkan hidup untuk memakmurkan masjid.
Muhtar, salah satu jamaah mengungkapkan sangat bersyukur dapat berangkat melalui program tersebut, terlebih dirinya pernah tertipu oleh biro umroh lain yang tidak bertanggung jawab hingga menelan kerugian puluhan juta rupiah.
“Alhamdulilah, Dewangga memiliki program umroh bagi imam masjid, dan saya diberi kesempatan untuk turut serta, hanya dengan membayar 15 juta saja, kami para imam masjid dapat umroh ke tanah suci,” ungkap jamaah dewangga.
Menurutnya, Dewangga telah memberikan kesempatan yang sangat besar dan jarang ada di biro-biro lain. Untuk itulah saat mendapatkan informasi program tersebut dirinya langsung mendaftarkan diri ke kantor Dewangga.
“Saat mendengar informasi program umroh bagi imam dan khatib itu, saya langsung mendaftar, dan alhamdulilah hari ini saya dapat berangkat, dan luar biasanya lagi pihak Dewangga mengantar kami dari Pati hingga ke Semarang, dilanjut Semarang ke Jakarta naik pesawat, gratis tanpa dipungut biaya apapun, padahal seharusnya kami naik bus, tapi ini dinaikkan pesawat oleh Dewangga, subhanallah, luar biasa sekali pelayanan Dewangga” imbuhnya.
Endro Dwi Cahyono, ST., Direktur Utama Dewangga Lil Hajj Wall Umroh mengungkapkan program umroh bagi imam masjid tujuannya adalah membantu dan memuliakan imam masjid yang selama ini sudah mewakafkan hidup mereka untuk memakmurkan dan mengurus masjid, karena mereka belum tentu dari kalangan yang mampu, dengan begitu harapannya dapat membantu para imam masjid.
“Alhamdulilah program umroh ini memang khusus untuk para imam masjid yang  telah mewakafkan hidup mereka untuk memakmurkam masjid dan ihklas dalam membimbing masyarakat, sehingga progam tersebut bisa membantu mereka untuk dapat berkunjung ke tanah suci,” ungkap Endro kepada wartawan mitrapost.com.
Meskipun kali pertama diprogramkan oleh Dewangga, namun menurut endro yang juga Ketua AMPHURI Jateng tersebut banyak peminat yang berkeinginan mendaftar dalam program itu.
“Dengan keberangkatan pertama ini, kita akan menunggu feedback kepada Dewangga dulu, kira-kira apa yang perlu diperbaiki, kalau menurut imam masjid layak dan baik, kedepan akan kita lanjutkan lagi, mengingat hal tersebut hingga sekarang masyarakat masih trauma dengan umroh murah, ”tegasnya.
Endro menegaskan, untuk program umroh bagi imam masjid dengan harga sangat ringan tersebut merupakan program original dari Dewangga, jadi setelah membayar tidak perlu menunggu waktu lama untuk berangkat.
“Program umroh Dewangga, begitu membayar langsung kami jadwalkan dan berangkat ke tanah suci, jamaah tidak perlu menunggu lama hingga satu tahun dan tidak ada persyaratan yang bertele-tele, kalau perlu staf kami yang akan datang ke rumah jamaah,”imbuh Endro yang juga Ketua APJATI Jateng.
Selain itu, program tersebut sebagai wujud kepedulian AMPHURI Jawa Tengah yang dipimpin oleh Endro untuk membentuk konsorsium bersama Dewangga untuk mewujudkannya, itupun belum tentu biro lain memiliki program yang sama.
Sementara itu, pada awal tahun 2018 ini, Dewangga sudah membuka promo dibulan Januari dengan tiga keberangkatan, kesemuanya sudah full seat.
“Bagi masyarakat muslim di Kabupaten Pati dan sekitarnya yang memiliki niat untuk umroh dan berkunjung ke makam Rasullah bisa berangkat pada keberangkatan bulan februari 2018,”pungkasnya.
Reporter : Hartono

Baca Juga :   Umroh Hemat Dibulan Ramadhan Bersama Dewangga

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Berita Terkait