oleh

KTTB Desa Kancilan Siap Sukseskan Bulan Bhakti Karang Taruna

Jepara – Menyongsong bulan Bhakti Karang Taruna pada bulan September 2018 mendatang, Karang Taruna Bisma Birawa atau KTBB Desa Kancilan Kecamatan Kembang akan menjadi tuan rumah dalam program bergengsi tersebut.
Untuk itulah, semua pihak yang ada di desa Kancilan diharapkan dapat bersama-sama untuk turut serta mensukseskannya.
Arsin, Ketua Karang Taruna Bisma Birawa mengungkapkan program kerja karang taruna tahun ini adalah untuk membangun ekonomi kreatif dan dunia pariwisata desa kancilan untuk menyongsong bulan Bhakti Karang Taruna pada september 2018 dimana Desa Kancilan akan menjadi Tuan rumah.
“Sesuai dengan program kerja Karang Taruna, kita telah memprogramkan pembangunan ekonomi kreatif dan pariwisata, dalam rangka persiapan bulan Bhakti Karang Taruna, ungkap Arsin, Ketua Karang Taruna Bisma Birawa kepada mitrapost.com.
“Selain itu diharapkan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Karang Taruna,” tambahnya.
Sementara itu Karang Taruna Bisma Birawa sendiri sudah ada sejak tahun 1989 yang memiliki fungsi menghimpun pemuda yang ada di Desa Kancilan untuk melakukan organisasi di tingkat desa.
Dari tahun ke tahun, barulah pada era sekarang ini KTTB berhasil memperoleh dua penghargaan tingkat Nasional dan Provinsi Jawa Tengah.
“Alhamdulilah, pada masa sekarang ini, kami mampu memperoleh dua penghargaan Tingkat Nasional maupun tingkat Provinsi, yang pertama penghargaan sebagai peserta orientasi dan seleksi Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017 dan yang kedua, penghargaan juara 1 Karang Taruna Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017, Pungkasnya.
Repoter : Hartono

Baca Juga :   Kali Boom Diubah Jadi Destinasi Wisata, Bupati Jepara Acungi Jempol Pemdes

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait