oleh

Endro Optimis Pasangan Ganjar – Gus Yasin Menang Telak

Kota, Pati – Setelah resmi pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin diusung PDI Perjuangan sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah. Sejumlah kader Partai banteng moncong putih di tingkat Jawa Tengah mulai merapatkan barisan untuk mendukung pemenangan pasangan tersebut.
Adalah Endro Dwi cahyono, ST., Bendahara Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut melalui kapasitas jaringan yang dimiliki.
“Semua kader hukumnya wajib mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, kita akan bahu-membahu untuk kemenangan Ganjar – Taj Yasin,” ungkap Endro Dwi Cahyono kepada mitrapost.com minggu (14/1).
Endro yang sekarang didapuk sebagai Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Jawa Tengah & DIY akan menggunakan kekuatan jaringan tersebut untuk mensukseskan pasangan yang di tunjuk DPP PDI Perjuangan.
“Tentu, dengan kapasitas sebagai Ketua AMPHURI Jateng & DIY, kita akan mengajak pengurus maupun jamaah-jamaah umrah untuk mendukung, memenangkan pak Ganjar Pranowo dan Gus Yasin,” ungkapnya.
Selain itu, endro yang merupakan pengusaha penyalur TKI ke luar negeri pun sekarang menahkodai Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Jawa Tengah. Ia akan segera mensosialisasikan pasangan Ganjar Pranowo – Gus Yasin kepada para TKI aktif maupun kepada para TKI yang sudah purna.
“Melalui APJATI kita akan segera sosialisakan pasangan Pak Ganjar – Gus Yasin, di Jawa Tengah merupakan kantong-kantong TKI dan jumlahnya puluhan ribu TKI yang aktif maupun sudah purna, tentunya akan membantu,” tegas Endro.
Pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemon dinilai sangat tepat karena mewakili Nasionalis dan Religius. Menurut Endro, Ganjar yang merupakan dari Nasionalis dan Gus Yasin dari kalangan santri (Nahdliyin) akan menyatukan dua kutub besar di Jawa Tengah yang sangat kuat.
“Pasangan ini sangat ideal, Nasionalis dan Religius, ini akan menyatukan dua kutub besar di Jawa Tengah, mereka pun memiliki kelebihan, pak Ganjar Gubernur Petahana banyak memiliki prestasi sedangkan Gus Yasin merupakan putra dari Kiai Kharismatik Maemun Zubair Rembang, yang memiliki pengikut yang tersebar di Jawa Tengah, kita sangat optimis kemenangan Pasangan Ganjar – Gus Yasin akan telak,” pungkas Endro.
Reporter : Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed