oleh

Aksi Sosial Gratis Potong Rambut Bagi Tukang Becak dan Juru Parkir

Kota, Pati – Sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama yang membutuhkan. Komunitas Ayo Berbagi Pati kembali melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama. Dalam aksi ini ada yang berbeda dengan aksi-aksi sosial sebelumnya.

Komunitas yang fokus memberikan kepedulian kepada kaum dhuafa tersebut memberikan layanan potong rambut gratis bagi tukang becak dan tukang parkir yang terpusat disalah satu babershop di jalan MH Thamrin Pati kamis (18/1).
“Kali ini komunitas Ayo Berbagi Pati mengadakan aksi sosial memberikan potong gratis kepada tukang becak dan juru parkir. Selain potong gratis, para tukang becak dan juru parkir diberikan snack makan 50 box, dan es jus sebanyak 39,” jelas Hasannudin Koordinator Aksi Sosial Komunitas Ayo berbagi Pati kepada mitrapost.
Kegiatan sosial dalam rangka ulang tahun yang kedua komunitas AyoBerbagiPati memberikan kebahagiaan terhadap sesama yang membutuhkan.
“Potong rambut gratis merupakan inovasi yang baru, dimana biasanya berbagi sembako kepada anak yatim piatu, kali ini menggandeng para pengusaha yang yang berkeinginan untuk berbagi,”sambungya.
Masihnya banyaknya masyarakat yang membutuhkan, sehingga menggugah keinginan para komunitas Ayo Berbagi Pati untuk berbagi sesama, sesuai dengan taglinenya berbagi tanpa batas.
“Kita berbagi ndak harus menunggu kaya, apapun keahlian kita, kita masih bisa berbagi dengan cara apapun, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan,”pungkasnya.
Sementara itu, nasir salah seorang tukang ojek yang sering melintas di jalan MH Tamrin (Pecinan) Pati menyambut baik dengan adanya aksi sosial itu. Pihaknya berharap supaya kegiatan seperti itu sering-sering diadakan.
“Senang belum pernah potong seperti ini, ya harapannya saya sering-sering ada aksi sosial seperti ini,” ucapnya.
Reporter : Dian Utoro Aji

Komentar

News Feed