oleh

Siapkan Tim, PSIS U-19 Adakan Seleksi Pemain di Kota Pati

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kota, Pati – Untuk mempersiapkan tim dalam mengikuti Laga awal musim depan. Official PSIS U-19 sudah memulai menjaring pemain muda yang sesuai dengan kriteria. Untuk seleksi akan dilaksanakan di 4 Kota, diantaranya di Pati, Magelang, Brebes dan Semarang.
Dari 4 Kota itu, Kabupaten Pati menjadi Kota pertama yang dilakukan seleksi untuk U-19 tersebut. Setidaknya dalam seleksi pada hari pertama Sabtu (20/1) bertempat di Stadion Joyo Kusumo itu diikuti lebih dari 300-an peserta dari berbagai penjuru di Kota pati dan sekitarnya. 

M Ridwan Pelatih PSIS U-19 mengungkapkan talenta-talenta pemain usia muda di Kota Pati sangat memiliki potensi dan perlu dikembangkan.
“Pagelaran seleksi PSIS U-19 perdana di kota Pati, alhamdulilah berjalan lancar. Melihat bakat-bakat di kota Pati dan sekitarnya, kemudian seleksi hari sabtu ini (20/1) berlanjut pada hari minggu,” jelasnya kepada mitrapost.com pada sabtu (20/1).
Rencananya seleksi akan dilaksanakan hari sabtu dan minggu ini. Pelatih yang juga mantan pemain Tim Nasional Indonesia menilai pemain muda di Pati masih perlu membutuhkan arahan, karena banyak pemain yang masih bingung posisi.
“Kalau saya melihat talenta-talenda muda dari kota Pati ini sangat besar, ini terbukti kami dari tim melihat ada progres. Karena mungkin pemain muda ini butuh arahan, yang saya lihat para pemain muda ini bingung belum tahu posisi, namun dari seleksi hari ini kami sudah mengerucut pada nama-nama yang masuk dalam seleksi PSIS,” sambungnya.
Sementara itu, hasil seleksi esok nanti akan dikerucutkan 15 pemain, namun terkait jumlah pemain yang akan dibawa ke Semarang tidak di Batasi.
“Yang dikerucutkan pada hari minggu ada 15 pemain, namun yang dibawa ke Semarang jumlah pemainnya tidak dibatasi,”pungkasnya.
Reporter : Dian Utoro Aji

Baca Juga :   Bayern Sabet Gelar Liga Champions

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral