oleh

Pasca dilaporkan, Ini Jawaban Kades Semirejo Gembong

Gembong,  Pati – Menanggapai permohonan yang dilayangkan Forum Pemuda Peduli Desa yang sempat melakukan audiensi dengan Komisi A DPRD Kabupaten Pati dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah pada kamis kemarin (18/1). Mereka mempertanyakan kejelasan laporan dugaan penyelewengan dana desa yang dilakukan oleh Kepala Desa.
Ditemui dikantornya, Priyono Kepala Desa Semirejo Kecamatan Gembong membantah dugaan permasalahn tersebut, karena menurutnya keluhan pemuda tersebut sudah selesai,  dan tidak ada permasalahan lagi. Bahkan pihak Dipermades Kabupaten Pati sudah datang langsung ke kantor Desa Semirejo Kecamatan Gembong untuk menyelesaikan dugaan masalah tersebut.

“Kita lebih terbuka,  sudah diselesaikan dari Dipermades dari pak Muhtar, ” jelasnya kepada mitrapost.com sabtu siang (20/1) di Kantor Desa Semirejo Kecamatan Gembong.
Pihaknya memang mengakui ada pihak masyarakat yang mengatas namakan Forum Pemuda Peduli Desa yang masih mempermasalahkan hal tersebut.
“Sudah sempat ke DPRD,  namanya Desa Semirejo jangan sampai provokator,  politik kan banyak,  yang merasa suka dan tidak suka itu tergantung beliau-beliaunya, “tambah Kades Semirejo.
Menurutnya pembangunan yang ada di Desa Semirejo selama kepemimpinannya sudah mulai tertata.  Seperti saat ini tengah melakukan pembangunan gedung kantor desa,  yang menurutnya belum tentu dilakukan oleh Kades-kades sebelumnya.
“Contohnya seperti pembangunan gedung (kantor desa.red)  ini menurut saya luar biasa,  ini kan bisa dijadikan sejarah.  Belum tentu kepala desa lainnya mampu, ” tegasnya.
Bahkan Priyono berkeinginan untuk memajukan Desa Semirejo agar masyarakatnya lebih sejahtera dan pembangunan di segala bidang dapat meningkat.
“Visi misi saya bagaimana Semirejo kedepannya menjadi desa yang besar, ” pungkasnya.
Sebelumnya Kepala Desa Semirejo dilaporkan ke DPRD Kabupaten pati dilaporkan oleh Forum Pemuda Peduli Desa setempat karena diduga melakukan keteledoran dalam menjalankan kewenangannya sebagai Kepala Desa.
Reporter : Dian Utoro Aji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed