oleh

Selain Minta Tunjangan Seperti PNS, Ini Permintaan PPDI Pati

Kota,  Pati –  Puluhan perwakilan perangkat desa se-Kabupaten Pati kembali melakukan aksi di Jakarta.  Aksi yang kedua kalinya ini,  perangkat desa menuntut janji Presiden Joko Widodo yang akan memberikan tunjangan kesejahteraan kepada perangkat Indonesia.

Dwi Toto Ketua Pasopati menuturkan pihaknya mendapatkan undangan dari DPR RI untuk menghadiri rapat pertemuan yang membahas tentang tunjangan kesejahteraan perangkat desa yang dijanjikan sebelumnya. Perangkat desa menuntut tunjangan kesejahteraan perangkat desa dan kepala desa setara dengan PNS golongan 2A.
“Bahwa kami di Jakarta yang kedua kalinya.  Kemarin saat bulan September tanggal 23 kami juga berangkat ke Jakarta. Kali ini dalam rangka Nagih Janji kepada Presiden Jokowi saat mau mencalonkan sebagai presiden ketika itu Presiden Jokowi menyatakan akan memberikan tunjangan kesejahteraan kepada perangkat desa dan kepala desa setara dengan PNS golongan 2A,”paparnya.
Bahkan menurutnya janji Presiden Joko Widodo tertuang dalam nawa cita Presiden.  Sehingga kami menuntut hal tersebut.
“Itupun tertuang dalam Nawacita Presiden Joko Widodo,  hari ini adalah Menindaklanjuti rapat pertemuan pada tanggal 23 sep yang lalu kita tidak dalam bentuk saksinya namun datang karena juga dapat undangan untuk dengar pendapat di kantor DPR RI, “tambahnya.
Sementara itu,  diketahui perwakilan perangkat desa se-Kabupaten Pati berangkat ke Jakarta pada rabu sore hari kemarin (24/1).
Reporter : DianUAji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed