oleh

Dewangga Berangkatkan Jamaah Umrah Fasilitas Hotel Bintang 5

Kota, Pati –  Tingginya minat masyarakat muslim di Pati dan Pantura timur yang berkeinginan berangkat umrah melalui PT Dewangga Lil Hajj Wal Umrah dengan permintaan yang berbeda-beda membuat biro perjalanan yang dinahkodai oleh H Endro Dwi Cahyono ST untuk membuka paket promo sesuai dengan permintaan para jamaah.
“Mulai bulan Februari ini, kita akan memberangkatkan jamaah untuk paket bintang 5, nantinya para jamaah akan menginap di Hotel Ritz Hilton, yang merupakan hotel bintang 5,” ungkap H. Endro Dwi Cahyono, ST seusai memberikan sambutan pada manasik umrah di Hotel New Merdeka Hotel Sabtu (3/1).
Diakui oleh Endro banyak calon jamaah yang mendesaknya untuk membuka paket khusus bintang 5. Lantaran banyaknya para jamaah yang menginginkan itu, tentunya Dewangga senantiasa menerima masukkan apapun untuk melayani para jamaah dengan membuka paket baru.
“Tentunya kita akan menerima apapun masukkan dari para jamaah, kalau untuk melayani dan dapat dipercaya dalam mendampingi beribadah ke tanah suci, kita senantiasa siap untuk membuka paket baru,”imbuhnya.
Untuk layanan yang diberikan oleh Dewangga, lanjut Endro semua pelayanan hampir sama, yang menjadi perbedaan hanya pada fasilitas hotel yang sesuai dengan paket. Untuk paket yang terbaru ini khusus paket dengan fasilitas hotel bintang 5.
Dewangga tidak membeda-bedakan dalam pelayanan kepada jamaah. Kita akan melakukan pelayanan semaksimal mungkin untuk kelancaran jamaah dalam menjalankan ibadah umrah di tanah suci.
“Pelayanan yang kita berikan tetap sama, ada pengantaran dan penjemputan gratis, jadi keluarga cukup mengantar saja sampai kantor perwakilan Dewangga di masing-masing kota,” kata Endro.
Namun, jika ada keluarga yang ingin mengantar ataupun menjemput di bandara, tentunya di izinkan, dengan catatan harus berkoordinasi dengan pihak Dewangga ataupun tour leader.
“Boleh turut serta mengantar ataupun menjemput di bandara, namun harus koordinasi dengan kami, agar nanti tidak saling mencari,” himbau Endro.
KH Arsyad Muhammadun pembimbing manasik umrah mengungkapkan dalam beribadah umrah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempersiapkan secara baik dalam memahami rukun maupun syarat sah saat ibadah umrah.
“Selain mempersiapkan diri dengan baik, para jamaah harus mengetahui rukun dan syarat sah saat beribadah umrah, agar dapat mabrur, ungkap KH Arsyad Muhammadun saat mengisi materi manasik umrah jamaah Dewangga.
Dalam manasik itu diikuti 40 jamaah yang akan diberangkatkan pada tanggal 12 dan 19 pebruari mendatang.

Reporter : Hartono
Editor Video : Dewi Sekarpuji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed