oleh

Pasar Imlek Klenteng Hok Tik Bio Untuk Masyarakat

Kota, Pati – Sempat berencana tidak membuka stand pasar imlek dalam perayaan imlek tahun 2018 ini. Namun rencana itu batal dilakukan lantaran banyak desakan dari berbagai pihak untuk tetap mengadakan pasar imlek.
Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Klentheng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto, tingginya animo masyarakat, sehingga pihak dari panitia untuk menyelanggarakan pasar imlek pada tahun ini.
“Pasar imlek kita adakan, sebetulnya kita tidak ada karena animo dari masyarakat yang telah datang di klentheng supaya mengadakan,” jelasnya kepada mitrapost.com Sabtu pagi (3/2).
Menurtunya pasar imlek ini bukan untuk satu golongan saja, melainkan semua masyarakat di Kabupaten Pati berhak ikut memeriakan pasar imlek tersebut.
“Pasar imlek ini bukan untuk suatu golongan, namun untuk semua masyarakat bersama masyarakat,” imbuhnya.
Ia menjelaskan dengan adanya pasar imlek ini, selain memeriahkan perayaan imlek 2569 pada tanggal 16 Februari mendatang. Juga akan memberikan dampak dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pati.
“Untuk perekonomian kecil kita adakan pasar imlek, supaya mendapatkan keuntungan,” pungkasnya.
Sementara itu, pasar imlek untuk menyambut perayaan imlek tahun 2018, akan mulai dibuka pada tanggal 10 Februari 2018 serta berakhir pada tanggal 15 Feberuari mendatang.
Reporter : DianUAji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed