oleh

Fokus di Pilgub, Dukungan Endro Maju di Pileg Semakin Kuat

Kota, Pati – Mendekati pemilihan legislatif 2019, nama Endro Dwi Cahyono semakin santer diperbincangkan oleh berbagai kalangan. Selain memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin. Ia pun digadang-gadang mampu menyalurkan aspirasi dari kelompok pemuda.
Selain memiliki jiwa kepemimpinan yang unggul, endro pun dipercaya menjabat sebagai Bendahara Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang berfokus untuk penanganan korban bencana.
Di berbagai kesempatan, pria yang gemar mengenakan kemeja putih itu, selalu menyampaikan keinginannya untuk mengabdikan diri untuk melayani masyarakat. Hingga sekarang keinginan kuat itu pun sudah didukung banyak kalangan masyarakat Pati dan Rembang. Bahkan keinginan maju sebagai legislator di tingkat Jawa Tengah pun semakin meluas dan kuat.
Tak tanggung-tanggung keinginan kuatnya itu dibarengi dengan kegiatan-kegiatan sosial maupun mendengarkan aspirasi warga di 2 kabupaten (Pati & Rembang) untuk dapat membantu mencarikan solusi yang terbaik.
“Dukungan untuk maju sebagai legislator di Pati maupun Rembang semakin meluas, namun sudah saya sampaikan kalau hal itu memang kemauan dari masyarakat, agar saya maju, saya akan maju untuk masyarakat,” Ungkap Endro Dwi Cahyono saat ditemui mitrapost.com di salah satu kantornya di depan Alugoro Pati (Senin, 5/2).
Menurut Endro yang juga menahkodai Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Indonesia (Amphuri) Jateng- DIY, proses pencalonan sebagai bakal calon legislatif masih panjang, karena ada tahapan yang harus dilalui, ditegaskannya yang terpenting sekarang ini adalah fokus di Pilgub dulu, untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan.
“Untuk Legislatif, prosesnya masih panjang, saya akan fokus dulu di Pilgub Jateng, konsentrasi kita ada disitu, namun kita akan tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat di Pati maupun di Rembang,” pungkas Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa  TKI (APJATI) Jawa Tengah.
Menurut informasi yang dihimpun oleh mitrapost.com, Endro Dwi Cahyono santer dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai legislator untuk daerah pemilihan Kabupaten Pati dan Rembang. Di daerah itu merupakan salah satu basis kuat PDI Perjuangan. Bahkan masyarakat sudah siap memenangkan Endro di Pileg 2019 mendatang. (Adv/ Red).

Komentar

Berita Terkait