oleh

Hendak Kirim Makanan ke Sawah, Perempuan Berusia 40 Tahun Terseret Banjir

Gunungwungkal, Pati – Bencana banjir yang melanda di sebagian wilayah Kabupaten Pati, meregut nyawa seorang warga Desa Jrahi RT 01/04 Kecamatan Gunungwungkal Kamis pagi tadi (8/2).
“Peristiwa tersebut bermula saat korban yang bernama Sutarsih (40) yang saat berangkat mengantar makanan kepada suaminya yang sedang bekerja di sawah melintasi sungai. Namun karena arus sungai yang cukup deras, sehingga korban Sutarsih hanyut terbawa arus sungai,” jelas Surani Kades Jrahi Kecamatan Gunungwungkal.
Pihak desa bersama koramil dan polsek setempat langsung melakukan pencarian korban di sepanjang jalur sungai tersebut.
“Setelah kurang lebih 3 jam lamanya, korban Sutarsih ditemukan di dukuh Mberu Desa jrahi dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan dari lokasi kejadian sekitar 2 kilometer,” imbuhnya.
Setelah jenasah ditemukan langsung dilarikan di Puskesmas Gunungwungkal. Korban Sutarsih murni meninggal dunia akibat dari benturan benda keras saat terseret derasnya sungai.

“Korban mengalami luka kepala 20 cm, mata kanan memar, mulut tidak ada kotoran, memar pada kaki,” jelas Dr. Rusdi pihak Puskesmas Gunungwungkal seusai melakukan pemeriksaan korban.
Korban meninggal dunia akibat dari benturan keras pada kepala serta tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya Jenasah akan dimakamkan pada hari ini (8/2) juga. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed