oleh

Jadi Korban Tabrak Lari di Juwana, 2 Pemuda Desa Growong Patah Tulang

Juwana,  Pati – Sungguh naas nasib 2 pemuda menjadi korban tabrak lari setelah mengalami kecelakaan Lalu lintas di jalan Juwana – Pati turut desa Gadingrejo Kecamatan Juwana pada Jumat malam (9/2).
Ke-2 pemuda yang diketahui bernama Wahyu Utomo dan Yarjo. Keduanya merupakan warga desa Growong Lor Rt 03 / Rw 01 Kecamatan Juwana tertabrak truk yang belum diketahui, karena pasca menabrak truk tersebut langsung melarikan diri.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas saat Sepeda motor berplat nomor K-5998-HS berjalan dari arah timur ke barat, saat kondisi hujan. Sesampainya di TKP, kendaraan sepeda motor K-5998-HS terserempet Truck,” ungkap Wakapolsek Juwana Iptu H Sudari.
Lanjut Iptu Sudari, setelah mendapatkan laporan itu pihak kepolisian langsung melakukan upaya pertolongan kepada korban,  dan mengamankan barang bukti.
Saat ini, ke-2 korban di rawat secara intesif di Rumah Sakit Budi Agung Juwana.
“Ke-2 korban mengalami patah lengan tangan kanan dan sekarang ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, untuk pengemudi truk masih dilakukan pengejaran oleh petugas,” pungkasnya. (Humas Polsek Juwana/Redaksi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed