oleh

Usung “Resik-resik”, CSR Dewangga Programkan Bersih-bersih Tempat Ibadah

Pucakwangi, Pati – Kepala Desa mencon Kecamatan Pucakwangi mengapresiasi program “Resik-resik” yang di laksanakan oleh CSR Dewangga pada Jumat (9/2) kemarin di masjid desa setempat.

Dengan aksi itu, masjid yang menjadi satu-satunya untuk sholat jumat menjadi lebih bersih dan nyaman, padahal sebelumnya diakui kondisi masjid kurang bersih, hal itu dikarenakan keterbatasan pengurus masjid.
“Kita sangat apresiasi CSR Dewangga, jarang juga ada program bersih-bersih masjid, sehingga hal ini sangat membantu kami untuk membersihkan masjid yang sebelumnya masih kurang maksimal dalam hal kebersihan,” ungkap Sukiman Kepala Desa Mencon.
Ahmad Dahlan Syafik, salah satu staf Dewangga mengungkapkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Dewangga melaksanakan program “resik-resik” (bersih-bersih. Red). Program itu merupakan upaya Dewangga untuk membantu membersihkan tempat ibadah, salah satunya membantu para marbot masjid untuk membersihkan masjid sebelum digunakan untuk sholat jumat.
Selain itu Dewangga yang kini menjadi salah satu biro umrah terbaik di Jawa Tengah sangat peduli dan fokus membantu umat melalui dengan berbagai hal. Dengan cara mendekatkan diri untuk agar Dewangga benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat.
“Melalui CSR Dewangga, kami akan berupaya untuk membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Ahmad Dahlan Syafik, salah seorang Staf Dewangga kepada mitrapost.com.

Lebih lanjut, Dahlan menjelaskan untuk kali pertama, aksi bersih-bersih itu dilaksanakan  kemarin (Jumat, 9/2) di masjid desa Mencon kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.
Setelah ini juga akan menyasar di sejumlah masjid-masjid di kabupaten Pati, Rembang dan sejumlah wilayah lainnya. Bahkan menurutnya program CSR itu akan dilakukan di tempat-tempat ibadah lainnya. (Adv/ Redaksi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed