oleh

CSR Dewangga Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Pekerja Serabutan

Cluwak, Pati – Corporate Social Responsibility (CSR) PT Dewangga Lil Hajj Wal Umrah membagikan nasi bungkus kepada ratusan pekerja serabutan di sekitar pasar ngablak kecamatan Cluwak Pati pada Kamis (15/2).

Hal itu sebagai wujud kepedulian Dewangga kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang bekerja serabutan dan tidak memiliki penghasilan tetap. Padahal penghasilan yang didapat itu untuk menghidupi anggota keluarga di rumah.

Untuk membantu meringankan beban mereka, secara khusus CSR Dewangga memberikan perhatian kepada mereka dengan membagikan nasi bungkus. Meskipun sebatas untuk makan siang, diharapkan dapat mengurangi sedikit beban.
“Kita khususkan untuk mereka yang bekerja serabutan seperti tukang ojek, tukang becak, dan para penjual emperan yang berada di pasar ngablak kecamatan Cluwak,”ungkap Ahmad Dahlan Syafik, Salah seorang perwakilan CSR Dewangga kemarin (Kamis, 15/2).
Dewangga melalui CSR-nya akan berupaya memberikan perhatian khusus kepada warga masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang beruntung secara sosial, bahkan Biro Perjalanan Umrah yang dinahkodai oleh Endro Dwi Cahyono tersebut tengah fokus menjalankan kegiatan sosial.
“Sudah menjadi tanggung jawab perusahaan agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, selain itu dengan kehadiran Dewangga benar-benar dapat dirasakan,”imbuhnya.
Tidak berhenti di Ngablak saja, rencananya kegiatan serupa akan dilakukan secara terjadwal disejumlah titik ke seluruh pelosok Pati dan sekitarnya untuk bergerak bersama saling bergotong royong.
“Selain membagi-bagikan nasi bungkus, CSR Dewangga telah menjalankan program bersih-bersih tempat ibadah yang dilaksanakan setiap hari jumat,” pungkas Dahlan.
Supeni, salah seorang penjual yang mangkal di emperan pasar Ngablak mengaku sangat bersyukur atas pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh CSR Dewangga.

“Alhamdulilah, dapat rezeki nasi bungkus dari CSR Dewangga, jadi tidak perlu beli makan, syukur-syukur setelah ini bisa umrah, ungkap Supeni. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed