oleh

CSR Dewangga Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Gabus

Gabus, Pati – Corporate Social Responsibility PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh kembali mendistribusikan bantuan kepada Warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Gabus, salah satunya di Desa Banjarsari pada Sabtu (17/2). Hal itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang Perjalanan Umroh dan Haji Plus untuk membantu meringankan beban mereka.
Shanti, salah seorang Perwakilan CSR Dewangga Lill Hajj Wal Umroh Pati mengungkapkan kedatanganya ke Desa Banjarsari Kecamatan Gabus sebagai bentuk bakti sosial dan kepedulian terhadap sesama yang terdampak bencana alam.
“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang terkena musibah. Dengan kegiatan itu, kedepan kehadiran CSR Dewangga benar-benar dapat dirasakan masyarakat,” tuturnya.
Selain itu, perusahaan yang tengah berkembang pesat itu tengah fokus menjalankan program CSR lainnya dengan membersihkan tempat ibadah.
“Selain memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, melalui CSR Dewangga, kita telah menjalankan program bersih-bersih tempat ibadah, Alhamdulilah tanggapan masyarakat sangat baik,” pungkasnya.
Bantuan berupa nasi bungkus, mie instan dan air mineral kepada para korban terdampak banjir di Desa Banjarsari Kecamatan Gabus tersebut, langsung diserahkan oleh perwakilan CSR Dewangga yang didampingi oleh jajaran perangkat desa setempat.
Kades Banjarsari Kecamatan Gabus, Edy Margiyono menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dan makanan siap saji dari Dewangga Lill Hajj Wal Umroh kepada warganya, yang terdampak banjir sejak sepekan terakhir ini.
“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pimpinan PT Dewangga yang telah memberikan bantuan, sehingga bisa memperingan beban warga kami yang tadi dilanda bencana alam banjir. Harapan kami kepada CSR Dewangga semoga kami, sebagai desa yang sering terlanda banjir nanti bisa mengajukan bantuan. Bukan bantuan sembako saja, tapi bantuan yang sifatnya bisa menjadi stimulan untuk kami,” ujar Edy Margiyono.(*/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed