oleh

Dua Polisi dan Pedagang Terima Penghargaan Kapolres Pati

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kota,  Pati – Dua orang Polisi yang berprestasi dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya, dan seorang pedagang menerima reward (penghargaan) dari Kapolres Pati. Penyerahan penghargaan kepada anggota Polri berprestasi itu, berlangsung dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Pati, Senin pagi (19/2).
Kedua Polisi itu, yakni Kanit Binmas Polsek Tlogowungu Aiptu Parmo berprestasi dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan inovatif dan Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati Brigadir Madun Haryanto SH.
Selain berprestasi menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan. Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati Brigadir Madun Haryanto SH mendapatkan juara 1 lomba laporan keuangan terbaik kantor pelayanan perbendaharaan Negara Pati tahun 2017.
“Aiptu Parmo telah berprestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan bertanggungjawab terharap pekerjaan dan inovatif. Sedang Brigadir Madun Haryanto berprestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab terhadap pekerjaan dan juara I lomba laporan keuangan terbaik Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pati 2017,” demikian Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK. 
Tidak hanya kepada dua polisi yang memiliki prestasi, namun juga Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK menyerahkan penghargaan kepada Sudiharjo.  Pria berusia 45 tahun warga RT 5/RW 3 Desa Jimbaran  Kecamatan Kayen. Lantaran dinilai telah membantu tugas-tugas kepolisian di desanya berupa membantu mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor curanmor.
“Sudiharjo telah membantu mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang terjadi di persawahan desa setempat, pada Kamis pagi (11/1) tahun lalu,” tutur Kapolres Pati.

Baca Juga :   News Grafis : Kapolres Pati Dimutasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral