oleh

Ribuan Warga Tlogowungu Siap Dukung Endro di Pileg 2019

Tlogowungu, Pati – Endro Dwi Cahyono Bendahara Badan Penanggulangan Bencana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah turut hadir dalam reses Anggota DPR RI Imam Suroso Selasa (20/2) dilapangan bumi perkemahan Regaloh Kecamatan Tlogowungu. Dalam kesempatan itu, Endro memberikan arahan sekaligus memperkenalkan diri kepada ribuan peserta untuk maju dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang.
Pria yang menahkodai Asosiasi Pengusaha Jasa TKI (Apjati) Jawa Tengah  itu pun mendapatkan respon positif, bahkan ribuan peserta yang hadir dalam sosialisasi itu pun siap mendukung niat Endro tersebut.
“Perkenalkan saya Endro Dwi Cahyono, asli wong Pati, siap maju untuk memperjuangkan aspirasi warga Pati di tingkat Jawa Tengah,” ungkap Endro didepan ribuan peserta.
Baca Juga : Maju di PILEG 2019, Dukungan Endro Semakin Meluas Hingga Ke Nelayan
Saat ini Endro pun dipercaya mengemban tugas memimpin Asosiasi Muslim Penyelenggara Umroh dan Haji (Amphuri) untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.
“Alhamdulilah, saya dipercaya untuk memimpin Amphuri Jateng dan DIY, meskipun tidak mudah, dengan tekad dan semangat kuat serta kepercayaan, kita akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Endro.
Menurut Endro dorongan kuat untuk maju di pemilihan legislatif bukan semata-mata karena dirinya sendiri melainkan dukungan masyarakat yang kuat, agar dapat merealisasikan aspirasi mereka khususnya warga Pati di tingkat Jawa Tengah yang dinilai masih belum maksimal.
“Jika perwakilan di Legislatif berasal dari daerahnya sendiri, tentunya akan lebih maksimal,” pungkas Endro.
Baca Juga : Fokus di Pilgub, Dukungan Endro Maju di Pileg Semakin Kuat
Meskipun terbilang sebagai pengusaha sukses dengan sejumlah usahanya diberbagai kabupaten/kota, namun keinginan kuat Endro untuk membangun Pati melalui Legislatif menjadi pilihannya.
“Pati tempat kelahiran saya, saya ingin memperjuangkan aspirasi warga Pati di tingkat Jawa Tengah, Bismilah,”pungkas Endro.
Sementara itu, Joko Susanto salah satu warga Tlogowungu mengaku bersyukur jika Endro turut serta dalam Pemilihan Legislatif, selain mengetahui kredibilitasnya, dia juga mengetahui dari keluarga yang sangat baik dan amanah.
“Bersyukur sekali jika pak Endro maju di Pileg, pak Endro ini kan dari keluarga baik-baik dan amanah, saya sangat mengenal beliau, kita pasti siap mendukung untuk mensukseskannya,” ungkap Joko Susanto kepada mitrapost.com usai sosialisasi Komunikasi, Informasi, Edukasi (KIE) oleh BBPOM Jateng bersama Anggota DPR RI Imam Suroso. (*)

Komentar

Berita Terkait