oleh

Ketua Persipa Pati di Tentukan Hari Ini Pada Muscab Askab PSSI Pati

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kota, Pati – Nasib Persipa akan ditentukan pada hari ini(28/2). Pasalnya Askab PSSI Pati akan mengadakan musyawarah cabang (Muscab) Persipa.  Muscab Persipa yang akan diselenggarakan pada Rabu sore (28/2) di Ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati.  Agenda salah satunya akan menentukan siapa yang bakal menahkodai Persipa.
Eddy Hoo Ketua Askab PSSI Pati menjelaskan nasib tim Laskar Saridin akan ditentukan pada Muscab sore ini. Karena mengingat batas pendafataran keikutsertaan kompetisi liga 3 batas terakhir pada tanggal 5 Maret mendatang.
“Ini kan Muscab dan kemungkinan langsung daftar ke liga 3, kan terakhir kan tanggal 5 Maret,” jelas Ketua Askab PSSI Pati Eddy Hoo kepada mitrapost.com.
Dirinya berharap Muscab tersebut berlangsung berjalan lancar. Segera terbentuk Ketua maupun pengurus Persipa, sehingga bisa mempersiapkan tim Laskar Saridin dengan baik dalam mengikuti kompetisi.
“kami harapkan Muscab berjalan dengan lancar. Perangkat persipa segera terpilih dan terbentuk dan segera mempersiapkan tim dengan baik. syukur-syukur berprestasi,”imbuhnya.
Terkait dengan siapa yang akan menahkodai Persipa. Menurut Eddy Hoo dirinya sudah mengantongi beberapa nama. Bahkan dirinya pun sudah melakukan komunikasi dengan Bupati Haryanto terkait nama-nama yang bisa menahkodai Persipa.
“Ini kelihatannya pak Bupati kok menunjuk, mungkin pekewuh (tidak enak. red) atau bagaimana. Tapi yang dipastikan sudah mengerucut, dan kemungkinan yang ditunjuk Pak Wakil Bupati,” jelas Eddy Hoo.
Seperti diketahui, nasib Persipa yang terkendala dengan pendanaan sempat diragukan oleh masyarakat pecinta bola untuk masuk dalam pentas sepakbola Liga 3 Jawa tengah mendatang. (*)

Baca Juga :   Tim Penjaringan Terbentuk, Persipa Buka Pendaftaran Manager

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral