oleh

Ratusan Warga Sidomukti Mendapat Layanan Pengobatan Gratis dari RS Mitra Bangsa dan Klinik Mega Sehat

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Margoyoso, Pati – Ratusan warga desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso kabupaten Pati mendapatkan layanan pengobatan gratis oleh tenaga kesehatan dari Rumah sakit Mitra Bangsa dan Klinik Mega Sehat Pati. Hal itu sebagai komitmen dan kepedulian lembaga kesehatan yang dinahkodai oleh Imam Suroso salah seorang Anggota Komisi IX DPR RI pada jumat (16/3).
Dra. Hj. Asih Marlina, MBA., Ketua Yayasan Bumi Walisongo yang menaungi  2 lembaga kesehatan itu mengungkapkan bakti sosial pengobatan gratis terus dilaksanakan secara rutin. Khususnya menyasar bagi masyarakat kurang mampu, terlebih mereka yang tidak ter-cover oleh Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) maupun BPJS Kesehatan.
“Baksos pengobatan gratis ini rutin kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kesehatan terhadap masyarakat. Apalagi untuk masyarakat kurang mampu,” ungkap Dra. Hj. Asih Marlina, MBA kepada mitrapost.com.
Selain itu, lanjut Asih Marlina disetiap pelaksanaan pengobatan gratis, antusias masyarakat selalu tinggi, bahkan untuk melayani masyarakat beroat dengan nyaman pihaknya menerjunkan menerjunkan tim tenaga kesehatan dengan jumlah yang mencukupi.
“Sekarang kita terjunkan 1 Dokter dan 6 perawat, harapannya dapat melayani masyarakat berobat dengan baik dan nyaman,”pungkas Asih Marlina.
Sementara itu, Dokter Klinik Mega Sehat pati,  Bobby Kennedy mengatakan, masyarakat yang berobat banyak mengeluhkan diabetes, hipertensi, asam urat, dan lainnya.
“Sekarang ini sudah ada BPJS yang menjangkau masyarakat kurang mampu. Saat baksos, kami cek kesehatan dan memberikan resep. Apabila memang harus dirujuk ke rumah sakit, saya sarankan ke puskesmas atau kalau memang kondisinya kritis harus ke rumah sakit,” ujar dr. Boby Kennedy.
Selain masyarakat untuk memeriksakan kesehatan, dalam baksos pengobatan gratis itu dihadiri oleh Atiqoh Ganjar Pranowo. Bahkan secara khusus istri ganjar pranowo itu memberikan apresiasi terhadap tenaga medis yang telah sukarela melayani masyarakat.
“Apresiasi kepada para tenaga medis yang rela memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada Rumah Sakit Mitra Bangsa dan Klinik Mega Sehat serta pimpinannya,’ ujar Atiqoh saat memberikan sambutan dihadapan ratusan warga desa Sidomukti. (Adv/ Hartono)

Baca Juga :   1.310 Nakes RSUD Soewondo Pati Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral