Pasar Rogowongso Siap Ditempati, Para Pengurus Pasar Mulai Data Pedagang

0
48
Petugas Pasar Mendata Pedagang di Pasar Tradisional Rogowongso

Pati – Pembangunan pasar tradisional Rogowongso Pati sudah pada tahapan akhir. Para pengelola pasar mulai mendata kembali para pedagang yang hendak menempati pasar Rogowongso Pati.

Agus Susanto, Pengurus Pasar Rogowongso Pati menuturkan pendataan pedagang sesuai penempatan kios dilakukan jauh hari agar tidak terjadi kekeliruan. Sehingga bisa dikoreksi dengan seksama apabila didapati komplain dari pedagang.

“Cuma daftar nama pedagang yang punya izin baru didaftar, sehingga tidak ketlingsut (keliru). Kalaupun itu terjadi akan segera ditindak lanjuti,” katanya.

Pengurus pasar mencontohkan, pedagang memiliki 5 kios, namun yang terdaftar baru 4 kios. Kekeliruan itu bisa dilaporkan ulang kepada pengurus dan segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, perubahan yang semula pasar tradisional menjadi pasar modern. Berdampak pada penataan kios-kios yang sejenis  para pedagang yang menempati di Pasar Rogowongso Pati.

“Untuk lantai bawah, satu deret kios isinya sejenis, misal buah satu deret. Kalau lantai atas isinya sembako, daging dan ikan,” katanya.

Sementara itu, perihal kapan Pasar Rogowongso Pati akan diresmikan dan mulai ditempati para pedagang. Pengurus Pasar Rogowongso masih belum mengetahuinya.

“Peresmian pasar ini belum tahu kapan pasar Rogowongso Pati akan diresmikan oleh pihak Pemerintah Daerah,”tutupnya.

Reporter : DianUAji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here