Mahasiswa KKN UNISNU Rencanakan Pembangunan Taman Untuk Swaphoto

0
54
Rencana lokasi pembangunan taman selfie/ Photo. Edo Bagus

Jepara – Sejak diterjunkan untuk melakukan pengabdian masyarakat dalam rangka Kuliah Kuliah Kerja Nyata (KKN). Tim KKN UNISNU Jepara yang ditempatkan di Desa kancilan Kecamatan Kembang sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa dan unsur desa seperti Karang taruna setempat.

Edo Bagus, Ketua Tim KKN di Desa Kancilan mengungkapkan telahg melakukan koordinasi dengan pihak desa dan Karang Taruna untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan.

“Kemarin kita Bersama dengan pihak Pemdes dan Karang Taruna Bisma Birawa berkoordinasi, hasilnya kita akan membangun tempat untuk selfi,”ungkap Edo.

Hal itu diharapkan dapat meningkatkan potensi wisata di desa setempat, karena sekarang ini, banyak tempat wisata yang banyak muncul diberbagai lokasi di Jepara.
Selain itu, menurut Edo, jika taman selfi tersebut dibuat semanarik mungkin, pastinya banyak yang akan berswaphoto dilokasi tersebut.

“Kita akan membuat taman semenarik mungkin, dengan begitu banyak masyarakat yang akan mengunjungi, tentunya akan photo itu akan diupload di media social,”pungkasnya.
Aris Mukhlisin, ketua Karang Taruna Bisma Birawa menambahkan sudah lama memiliki keinginan untuk mendirikan objek wisata taman selfie di sekitar Sungai Sumurup dan Goa Sumurup.

“Sudah lama kita ingin mewujudkan taman selfi dan harapannya Tim KKN UNISNU turut membantu proses pembangunan kawasan wisata taman selfie,” ungkap Aris.

Reporter : Edo Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here