Pengurus Lama Demisioner, Persipa Akan Miliki Ketua Umum Baru

0
47

Kota, Pati – Akhirnya pengurus Persipa sepakat melaksakanakan rapat umum pengurus untuk masa bhakti 2014 – 2018. Dalam rapat bersama seluruh club tersebut diputuskan pengurus Persipa masa bhakti 2014 – 2018 berakhir pada hari kamis kemarin (11/1).

Selanjutnya, kepengurusan Persipa yang lama diserahkan  kepada Askab PSSI Pati dan dimungkinkan kepengurusan Persipa dibawah pimpinan Ketua Askab PSSI Pati.

“Kepengurusan lama persipa masa bhakti 2014 – 2018 sudah berakhir. Sekarang sudah diserahkan ke Askab PSSI Pati, sehingga pengurusan Persipa lama sudah berakhir. Ini masa-masa dimisioner, kemungkinan Persipa akan dipimpin oleh ketua Askab Pati Bapak Edy Siswoyo,” jelas Sismoyo ketua Harian Persipa Pati di ruang rapat bersama DPRD Pati, kamis (11/1).

Menurut Sismoyo selama ini Persipa terkendala anggaran yang tidak ada bantuan dari Pemerintah Daerah. 

“Kendala yang selama ini dihadapi persipa terkait anggaran yang tidak ada bantuan dari anggaran APBD Pati. Sehingga Persipa secara otomatis tidak bisa mengikuti liga. Kedepannya harus ada (anggaran.red) didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Sementara itu, Edy Siswoyo ketua Askab PSSI Pati akan langsung menemui Bupati Pati untuk meminta Persipa bisa ikut di liga 4.

“Saya akan berunding dengan teman-teman, dan kemudian menemui Bapak Bupati Pati agar Persipa ikut di liga 4,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ini, Pihaknya berharap adanya pembentukkan kepengurusan yang baru untuk Persipa.

“Segera dibentuk, namun tidak harus cepat-cepat. Karena dikhawatirkan tidak sejalan, akan bubar ditengah jalan Lagi,” pungkasnya.

Reporter : Dian Utoro Aji

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here