Ganjar Pranowo Kecam Akun Abal-Abal Mengatasnamakan Dirinya

0
46
Photo. mitrapost.com/ Dian Utoro Aji

Kota,  Pati – Kampanye gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang baru saja dimulai, sudah mulai memanas.  Pasalnya baru- baru ini muncul akun yang mengatasnamakan Ganjar Pranowo menyerang pasangan lawannya Sudirman Said. Hal tersebut dikecam keras oleh Ganjar Pranowo Calon petahana tersebut. 

Menurut Ganjar Pranowo menuturkan baik dari dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah sudah berkomitmen untuk tidak melakukan fitnah-fitnah dengan pasangan satu dengan yang lainnya. 

“Kita harapkan tidak ada yang melakukan seperti itu,  karena komitmen yang kita bangun baik dari Ganjar – Yasin maupun Pak Dirman dengan mbak linda kedua sepakat untuk tidak melakukan fitnah-fitnah.  Mari kita kendalikan tim kita masing-masing termasuk seseorang yang provokator, “jelas Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan di kabupaten Pati kemarin. 

Saat ini pihak Ganjar Pranowo sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melacak akun abal-abal itu. Pihaknya pun mengajak kepada semua warga untuk tidak terprovokasi atas kejadian tersebut.

“Jadi yang kejadian kemarin seolah-olah pakai akun saya ganjar2periode itu sekarang dilacak oleh polisi.  Sehingga tidak ada yang ikut-ikutan dan jangan ada yang terprovokasi,” pungkasnya. 

Reporter : DianUAji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here