ASKAB PSSI Pati Meminta Bupati Nahkodai Persipa

Laporan Oleh Reporter, Dian Utoro Aji

0
48
Photo. mitrapost.com/ Dian Utoro Aji

Kota,  Pati – Demi kemajuan sepakbola di Kabupaten Pati. Askab PSSI Pati menaruh harapan besar kepada orang nomor 1 di Kabupaten Pati untuk menahkodai Persipa. Hal tersebut sesuai seperti yang diungkapkan oleh Ketua Askab PSSI Pati Edy Siswoyo.

Menurutnya beberapa waktu yang lalu pihak ASKAB PSSI Pati sempat bertemu dengan Bupati Pati dan menyampaikan permohonan tersebut. Namun hingga sekarang belum ada jawaban pasti dari Bupati Haryanto.

“Belum mas,  belum ada kabarnya. Saya ketemu waktu pak Budiyono mundur,  saya ketemu Bupati Pati kan sekali,  Bupati menjawab akan dikoordinasikam lagi. Saya disuruh nunggu,  namun sampai sekarang kok belum ada jawaban,” kata Edy saat di hubungi via telepon (21/1).

Dengan Bupati Pati menjadi Manager Persipa, menurut Edy Hoo sapaan akrabnya itu akan menjadikan Persipa lebih maju dan jelas akan berkembang pesat di Kompetisi liga mendatang.

“Maksud saya kalau pak Bupati menjadi Manager Persipa,  kan lebih mudah,  lebih enak,  lebih mantab soalnya kan Pak Bupati itu kan orang nomor 1 di Kabupaten Pati. Menurut saya kok semua orang setuju kalau Pak Bupati Pati yang menjadi Manager Persipa. Supaya Persipa ini lebih maju mas,” tambah Edy Hoo.  

Persipa nasibnya saat ini masih belum jelas untuk berkompetisi di liga. Lantaran Persipa tengah mengalami kendala di pendanaan. Namun menurut Edy, Bupati Pati berkeinginan Persipa tetap ikut di kompetisi liga 3.

“Kalau masalah liga ini belum tahu. Karena ini menyangkut dana.  Kalau Bupati kan kepengen tetep ikut, supaya persipa tidak terkena hukuman.  Tidak usah target,  yang penting persipa ikut kompetisi liga 3,” imbuhnya.

Dirinya berharap saat ini yang terpenting Persipa ikut serta kompetisi liga 3 dahulu. Namun dalam waktu panjang tidak dipungkiri dirinya berharap Persipa bisa masuk di liga 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here