Ajang Bergengsi Pertandingan Olahraga dalam HUT Persit Ke-72

0
36
Photo. Mitrapost.com/ Dokumentasi Pendim 0718/Pati

Salatiga – Dalam rangka HUT ke-72 Persit  Kartika Candra Kirana se-Jajaran Koorcab Rem 073.PD IV/Diponegoro tahun 2018 diisi dengan gelaran sejumlah lomba. Diantaranya Lomba Bola Voli,Tenis lapangan dan tenis meja.

Pembukaan gelaran lomba itu dibuka oleh Ketua Koorcab.Rem 073/Mkt, Christin Joni Pardede yang dipusatkan di kompleks sarana olahraga Rumah Sakit Dkt Dr.Asmir Salatiga.

Ketua Koorcab 073/Makutarama dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana di Jajaran Koorcab Korem 073/Makutarama dan juga dimaksudkan untuk menggali bibit-bibit muda yang dapat diikutkan pada event yang lebih tinggi.

Sementara itu, Ketua Persit Cabang XXXIX, Ayu Arif Darmawan menyampaikan suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan saja, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan, sebab  kalah atau menang tidak ada yang bisa memastikan apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama.

“Itulah menariknya olahraga, apabila menang secara jantan dan kalah secara terpuji, disinilah ibu-ibu dilatih kejujuran,”ungkap Istri Dandim 0718/Pati kepada mitrapost.com.

Selain itu ia pun mengucapkan terima kasih kepada para atlit ibu-ibu Persit yang telah berjuang dengan penuh mandi keringat demi nama satuan dalam Lomba Hut Persit ke.72 ini.

“Baik itu Pertandingan bola voli, tenis meja, dan tenis lapangan. Walaupun dari ketiga cabang olahraga tersebut, dari tim Persit kita Hanya mendapat juara 3 tenis meja, juara 2 tenis lapangan dan Bola Voli putri Kita Kalah, ”imbuhnya.

Meskipun tim bola voli persit kalah, namun mendapat kepercayaan 3 orang untuk bergabung dengan tim bola voli persit korem 073/mkt.

“Pesan saya mari kita latihkan kembali Cabang Olah Raga yang menjadi favorit legenda  kita semua, terutama cabang olahraga bola voli, tenis meja dan tenis lapangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here