Endro Dapat Dukungan Penuh dari Pengurus PDIP se-kecamatan Gabus

1
26
Photo.mitrapost.com/Hartono

Gabus, Pati – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Gabus, memberikan dukungan penuh kepada H. Endro Dwi Cahyono, ST sebagai calon anggota DPRD Jawa Tengah.

Pihaknya kemarin Sabtu (7/4) turut hadir dalam acara konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dengan nomor urut 1 Ganjar Pranowo–Taj Yasin Maimoen yang digelar di Rumah Rakyat Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus – Pati, yang juga dihadiri oleh H. Imam Suroso, SH, S.Sos, MM dan seluruh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Winong.

Dalam acara tersebut Endro yang juga Bendahara Badan Penanggulangan Bencana DPD PDI Perjuangan itu berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Saya asli anak asli Pati, Wong Pati Asli, dari SD hingga SMA bersekolah di Pati, meskipun saat ini sedang berdomisili di Semarang,”ungkapnya.

Politikus yang juga mengelola PJTKI dan biro jasa travel haji dan umroh itu juga meminta dukungan serta restu kepada masyakarakat.

“Tolong doakan, restui, dan tentunya dukung. Pilihlah wong Pati asli, saya siap untuk mengemban tugas dan amanah wong Pati khususnya, dan orang Rembang, karena dapil kita didapil Pati dan Rembang,” pungkasnya. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here