Gelar Manasik, Dewangga Buka Paket Umroh Libur Sekolah

2
47
Photo.mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh membuka paket umroh libur sekolah untuk menjawab banyaknya permintaan masyarakat bertepatan dengan libur sekolah Juni mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Biro perjalanan Umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh H. Endro Dwi Cahyono, ST saat membuka manasik umroh di Hotel New Merdeka Kemarin.

Menurut Ketua Amphuri Jateng DIY itu, jhttps://youtu.be/vzztcYgeTvoamaah yang ikut manasik tersebut nantinya akan diberangkatkan pada tanggal 24 April 2018 dengan jumlah jamaah sebanyak 45 orang. Rencana pemberangkatan dari Solo ke Jeddah menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan jadwal perjalanan di Madinah selama 3 hari dan Mekkah selama 4 hari.

“Bagi para jamaah yang ingin berangkat umroh bersama Dewangga, pemberangkatan untuk tanggal 10 dan 15 Mei 2018 sudah full seat. Jadi silakan untuk mengikuti lagi paket libur sekolah pada tanggal 12 Juni 2018, seat yang dibuka terbatas,” ucap Endro kepada mitrapost.com.

Sementara itu, pembimbing manasik umroh, KH. Abdul Hamid, menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih biro travel umroh.

Dalam manasiknya, Kasi PHU Kemenag Kabupaten Pati tersebut, menyampaikan materi yang berkaitan dengan manasik umroh dan sekaligus memberikan edukasi kepada jamaah umroh terutama yang berkaitan dengan legalitas dan profesionalitas biro travel.

Pihaknya meminta para jamaah untuk menginformasikan ke masyarakat yang lain agar berhati-hati dalam memilih biro travel.

“Informasikan ke masyarakat yang lain bahwa hati-hati dalam memilih biro travel, karena ada beberapa biro travel yang saat ini kebetulan bermasalah, yang ternyata melakukan penipuan ke jamaah umrohnya,” ucap KH. Abdul Hamid.

Selain itu dia juga memberi pesan khusus untuk para jamaah umroh agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk serta bimbingan dari muthowif umroh. (*)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here