Umroh Bersama Dewangga Sangat Menyenangkan

1
57
Photo.mitrapost.com/dokumentasi pribadi

Turki – Para jamaah umroh Dewangga Semarang bersama Atalarik Syah pada Senin (9/4) kemarin masih berada di Turki dan sedang berkeliling menaiki perahu melewati jembatan bosphorus di Istanbul, Turki. Mereka menilai perjalanan ke Turki bersama Dewangga sangat menyenangkan.

“Alhamdulillah sampai saat ini sangat membahagiakan apalagi mendapat teman-teman baru,” ucap Atalarik Syah.

Sementara itu kata Dian, salah satu jamaah umroh, “Bagus sekali, Dewangga sangat bagus apalagi Pak Endro sangat bersahabat pada para jamaah, selalu menemani kita kemana saja.”

“Sangat menyenangkan, apalagi ini umrohnya sama liburan di Turki,” kata jamaah lain yang berasal dari Pati.

Perjalanan umroh tersebut juga diikuti oleh Direktur PT. Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, H. Endro Dwi Cahyono, ST. Pihaknya menjelaskan bahwa dalam tahun ini paket umroh plus liburan ke Turki akan dilaksanakan lagi pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang. Paket liburan ini nantinya sengaja dilaksanakan bertepatan dengan libur anak sekolah. Sedangkan paket umroh biasa akan dilaksanakan lagi pada awal ramadhan dan akhir ramadhan mendatang.

Harapannya, lanjut Endro agar para jamaah tetap menjaga stamina. Tidak terlalu tegang, menikmati perjalanan, dan kalau merasa lelah segera beristirahat. Jangan sampai saat berada di Madinah dan Mekkah nanti jamaah malah drop. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here