Susuri Kota Pati, CSR Dewangga Bagikan Nasi untuk Kaum Dhuafa

0
80
Photo.mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – Shanty, Koordinator CSR Dewangga Pati kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi kepada para kaum dhuafa pada Kamis ini (12/4).

“Kita tadi menyusuri kota Pati, mulai dari Puri, terminal. Kita membagikannya ke tukang becak, sopir angkot, orang yang jual pring (bambu.red) di pinggir jalan, dan tanggapannya sangat positif,” tutur Shanty kepada mitrapost.com.

Saat ditanya, lanjut Shanty, harapannya agar Dewangga bisa dikenal oleh masyarakat Pati dan mengalap berkah (mencari berkah.red) kepada para kaum dhuafa.

Dalam waktu 3 bulan terakhir ini CSR Dewangga telah melakukan bakti sosial secara rutin yang dilaksanakan setiap 1 minggu sekali. Pihaknya mengaku bahwa dampak dari acara bakti sosial ini sangat luar biasa karena banyak masyarakat yang mulai mengenal Dewangga dan mendaftarkan diri sebagai calon jamaah umroh. Hal itu pun dirasakan oleh staf Dewangga.

“Ada kepuasan batin karena dapat membantu orang lain,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Sunggingwarno, Gabus mengaku bersyukur dengan adanya acara bagi-bagi nasi tersebut.

“Alhamdulillah, matursembah nuwun (terima kasih.red),” ucap Parlan yang berprofesi sebagai tukang becak.

Dia mengaku dengan adanya bantuan nasi bungkus itu dia bisa lebih irit karena biasanya harus membeli nasi di warung dan mengeluarkan uang 10 ribu hingga 12 ribu rupiah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here