Polemik Kawin Cerai Oknum Dewan

0
71
Foto.mitrapost.com/ilustrasi

Kota, Pati – Kasus kawin cerai yang dilakukan oknum Dewan sekarang ini santer menjadi isu yang meresahkan masyarakat. Hal itu karena sebagai wakil rakyat mereka dikatakan tidak patut untuk melakukan hal tersebut.

Selain itu, DPRD sebagai lembaga terhormat yang mendapat amanah untuk mengurusi masyarakat ditempati oleh orang-orang yang tidak bisa mengurus rumah tangganya sendiri. Maka banyak masyarakat yang menanyakan kembali bagaimana sebenarnya kinerja mereka selama ini.

Sejalan dengan tugas berat itu, masyarakat sendiri mempunyai harapan yang tinggi kepada para wakil rakyat tersebut. Mereka berharap sebagai wakil rakyat, para anggota Dewan harusnya menghasilkan pembangunan dan prestasi yang nyata agar dapat dinikmati oleh masyarakat.

Baca juga : Ketua DPRD Pati Ingatkan Kebutuhan Pupuk Untuk Petani

“Jadi wakil rakyat seharusnya berprestasi, malah kawin cerai, itu tidak benar,” ucap salah satu warga yang prihatin.

“Iya nggak wajarlah, kasihan istrinya, kembali saja ke tujuan menjadi wakil rakyat,” ungkap Edi Kartono salah satu warga Wedarijaksa.

Dalam hal ini partai politik hendaknya juga perlu mengambil tindakan secara tegas. Agar masa depan bangsa tidak digantungkan di tangan orang yang salah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here