Endro Dikukuhkan Sebagai Pengurus LBH Ikatan Advokat Indonesia Jateng

0
54
Photo. H. Endro Dwi Cahyono, ST bersama dengan Pengurus LBH Ikatan Advokat Indonesia Jateng saat dikukuhkan/ Dokumentasi pribadi for Mitrapost.com

Semarang – H. Endro Dwi Cahyono, ST Ketua Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umroh Jateng & DIY Rabu (16/5) dikukuhkan sebagai salah satu pengurus di Lembaga Bantuan Hukum Ikatan Advokat Indonesia Jawa Tengah periode 2018-2022 di Semarang.

Endro yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa TKI Jateng mengungkap keinginan untuk membantu masyarakat, khususnya di Jawa Tengah dalam hal pendampingan hukum.

“Tentunya, saya turut serta dalam kepengurusan itu, agar bisa secara maksimal membantu saudara-saudara dalam hal hukum,” ungkap CEO Pengayom Group kepada Mitrapost.com.

Baca juga : Endro Terima Penghargaan Young Inspired Entrepreneur dari Jawa Pos Radar Semarang

Pria yang dikenal sederhana itu juga menjelaskan banyaknya masyarakat yang masih membutuhkan bantuan hukum jumlahnya masih cukup banyak.

“Kita harus bergerak untuk masyarakat dan melalui LBH ini kita hadir untuk masyarakat,” imbuh Direktur PT Pengayom Bangsa yang tengah berkembang pesat di Jateng.

Dalam pelantikkan itu juga di ikuti oleh politikus senior PDI Perjuangan yang kini duduk di parlemen H. Imam Suroso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here