Endro Ambil Formulir Pendaftaran Caleg DPRD Jateng di Kantor DPC PDIP Pati

0
117
Photo : H. Endro Dwi Cahyono, ST/Mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – H. Endro Dwi Cahyono, ST  Bendahara Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan mengambil formulir pendaftaran calon legislatif untuk daerah pemilihan kabupaten Pati dan Rembang di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati (2/6).

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi salah satu calon anggota legislatif daerah pemilihan Pati dan Rembang pada pemilihan 2019 mendatang,” ujarnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com.

Endro mengaku, hal yang melatarbelakanginya dalam mengambil keputusan untuk menjadi seorang wakil rakyat adalah sejak ia sering melakukan kegiatan bakti sosial di masyarakat.

Dengan sering melakukan kegiatan bakti sosial, banyak dorongan dari masyarakat untuk maju di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Baca juga : Hadir di Reses Anggota DPRD Rembang, Endro Dapat Dukungan Penuh

“Saya memutuskan menjadi wakil rakyat itu setelah turun sosialisasi ke masyarakat. Saya merasa masih banyak hal yang ingin saya lakukan dan belum bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan mengambil langkah yang lebih besar saya berharap manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama warga Pati dan Rembang,” imbuhnya lagi.

Endro berharap agar keseluruhan masyarakat dapat mendukung, sehingga ia dapat memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan khususnya bagi masyarakat Pati dan Rembang.

“Saya harap masyarakat mendukung saya. Sehingga pada saat pemilihan caleg saya mendapat kursi untuk menjadi wakil rakyat agar dapat memperjuangkan kesejahteraan warga Pati dan Rembang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here