Agus Sulistyono Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Dampingi Jokowi

0
34
Photo : Para relawan C1INTA di depan Posko Cak Imin/Mitrapost.com/Sugondo

Gunungkidul – Anggota Fraksi PKB DPR RI, Agus Sulistiyono, menyatakan sampai sejauh ini Cak Imin (Muhaimin Iskandar) merupakan satu-satunya kandidat calon wakil presiden dari kalangan muda santri yang paling cocok untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Cak Imin adalah tokoh muda dari kalangan santri yang senantiasa mengamalkan ajaran Gus Dur yaitu memperjuangkan keadilan dan menghargai perbedaan,” ujar Anggota DPR RI Dapil DIY yang juga Ketua DPW PKB DIY tersebut.

“Dan itu merupakan modal penting untuk mengelola bangsa ini lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Agus Sulitiyono, mengatakan hal itu saat mengunjungi Posko Cak Imin Cawapres (C1NTA) di Padukuhan Ngelo Desa Petir Kecamatan Rongkop Kabupaten Gunungkidul (02/06).

Baca juga : Polsek Kulon Progo Bagi-Bagi Santunan untuk Janda dan Dhuafa

“Seperti yang kita ketahui, hampir seluruh wilayah Indonesia sudah dideklarasikan JOIN (Jokowi-Muhaimin), ini membuktikan bahwa masyarakat ingin pemimpin bangsa ini diisi oleh kaum nasionalis-santri atau nasionalis-religius”, lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wajiyo, koordinator relawan C1NTA Kecamatan Rongkop bahwa Cak Imin adalah tokoh muda yang paling cocok mendampingi Joko Widodo, ia yakin bahwa Cak Imin siap dan pasti menjadi Calon Wakil Presiden 2019 mendampingi Joko Widodo.

“Kami relawan C1NTA yakin Cak Imin Cawapres, mendampingi Pak Jokowi”, ujar Komandan Banser Rongkop tersebut.

Silaturahim relawan C1NTA kali ini diakhiri dengan buka bersama. Tampak hadir Suwignyo, Anggota DPRD FKB Kabupaten Gunungkidul dan Kepala Desa Petir Sarju. (Sgd/Nov/Sht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here