Selama 4 Hari, KPU Pati Lakukan Pengepakkan Surat Suara Pilgub Jateng

Laporan oleh Wartawan Hartono

0
65
Photo : Much Nasich, ketua KPU Kabupaten Pati/Mitrapost.com/ Dok Pribadi For Mitrapost.com

Kota, Pati – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mulai senin (4/6) kemarin hingga sekarang sudah melakukan proses pengepakkan surat suara yang bertempat di Aula Kantor KPU kabupaten Pati.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Much Nasich mengaku sudah melakukan pengepakkan surat suara untuk beberapa kecamatan di wilayah Pati dan beberapa kecamatan dalam proses.

“Jadi sesuai jadwal kita lakukan packing surat suara dan alat kelengkapan PPS yang berjumlah sebanyak 2.337 PPS,” jelasnya kepada Mitrapost.com pada Rabu (6/6).

Baca juga : 

Lanjut Ketua KPU Pati, untuk Pengepakkan surat suara tersebut dibagi dalam waktu 4 hari yang sudah dimulai sejak hari Senin lalu (4/6) dan rencananya akan selesai pada hari Kamis besok (7/6). Dalam satu hari pengepakan dibagi menjadi 2 gelombang yakni gelombang pertama pada pukul 08.00-12.00 WIB dan gelombang kedua pada pukul 12.00-16.00 WIB.

“Kita bagi dalam waktu 4 hari. Untuk hari pertama hari Senin kita mulai di 6 kecamatan. Hari kedua kita melakukan packing di 6 kecamatan juga, hari ketiga 6 kecamatan, dan hari keempat hanya 3 kecamatan yaitu kecamatan Trangkil, Wedarijaksa, dan Winong,” pungkas Much Nasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here