1.000 Bungkus Bingkisan dibagikan Imam Suroso kepada Kaum Dhuafa

1
51
Photo : Imam Suroso saat bagikan zakat di kediamannya/Mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – H. Imam Suroso, S.Sos., MM., anggota Komisi IX DPR RI membagi-bagikan zakat berupa bingkisan lebaran kepada para kaum dhuafa di kediamannya Jalan Diponegoro, Pati Lor. Zakat tersebut berupa sembako dengan total 1.000 bungkus bingkisan.

Selain memberikan zakat, selama bulan ramadhan ini ia membagi-bagikan takjil untuk masyarakat Pati dan sekitarnya. Hal itu ditujukan agar ia dapat saling berbagi dengan masyarakat.

“Jadi di bulan ramadan yang berkah ini kami memberikan zakat kepada para dhuafa agar mereka ikut merasakan hari kemenangan dan Idul Fitri, kemarin kami juga telah membagi-bagikan takjil selama bulan ramadhan, semoga berkah,” ucapnya kepada Mitrapost.com.

Baca juga : Imam Suroso Hadir Ramaikan Festival Lomba Kicau Burung PDIP Pati Cup

Dalam kesempatan tersebut Imam Suroso juga meminta doa kepada masyarakat terkait pihaknya yang akan berangkat umroh sekeluarga pada tanggal 10 Juni nanti.

“Saya juga minta doanya tanggal 10 nanti Insya Allah saya sekeluarga akan berangkat umroh, mungkin nanti sepulang dari umroh akan kami adakan halal bihalal dan sebagainya,” pungkasnya. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here