Safari Tarawih, Agus Sulistiyono Minta Konstituen PKB Doakan Cak Imin

0
15
Photo : Agus Sulistyono saat membagikan santunan/Mitrapost.com/Sugondo

Kulon Progo – Pada safari tarawih putaran ke-empat, di Masjid Al Amin Dusun Karanganyar, Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo.  Hari ini Ketua DPW PKB Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Agus Sulistiyono, S.E., M.T., kembali mengajak seluruh konstituen PKB untuk tak henti-hentinya berdoa agar Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Ketua Umum PKB senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin.

“Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar terus berusaha maksimal, agar bisa mendampingi Pak Jokowi, maju sebagai Capres–Cawapres 2019. Kami senantiasa memohon doa seluruh konstituen PKB supaya Cak Imin diberi kekuatan, kecerdasan, lahir batin,” kata Agus Sulistiyono.

Agus Sulistiyono, juga menegaskan, sosok Cak Imin adalah figur yang lengkap untuk seorang Cawapres.

“Selain muda, cerdas, juga sholeh. Bangsa ini menantikan kehadiran sosok Cak Imin di samping Pak Jokowi,  yang dalam bahasa politik selalu disebut sebagai duet nasionalis–religius,” paparnya.

Baca juga : Agus Sulistyono Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Dampingi Jokowi

Agus Sulistiyono juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat konstituen PKB, bahwa pada Bulan April 2019, benar-benar istimewa. Karena saat itu Pilpres bareng dengan Pemilu, dan pemilihan  DPD,” ujarnya.

“Jika sebelumnya Pemilu dan Pemilihan DPD bersamaan, baru Pilpres, namun tahun 2019 beda. Ketiganya dilangsungkan dalam tempo yang bersamaan,” kata Agus.

Maka PKB memastikan seluruh jajaran baik DPP, DPW dan DPC PKB utamanya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, harus satu pandangan satu keinginan dan satu tujuan yakni bersama-sama menciptakan suasana pertarungan politik yang adem dan elegan.

Pada kesempatan tersebut DPW PKB juga memberikan infaq kepada Masjid Al Amin sebesar Rp2 juta, untuk persiapan menyongsong Idul Fitri. (Sgd/Nov/Sht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here