Endro Dwi Cahyono Ikuti Psikotes Di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

0
90
Photo : H. Endro Dwi Cahyono, ST saat menjalani tes psikotes/Mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – H. Endro Dwi Cahyono, ST mengaku telah mengikuti semua tahapan dan kelengkapan administrasi sebagai syarat pendaftaran menjadi calon anggota DPRD Jawa Tengah periode 2019-2024.

“Perhari Sabtu kemarin sudah lengkap menyerahkan kelengkapan administrasi kepada DPD PDIP Jateng. Kemudian sore harinya saya sudah mengikuti tes psikotes jadi semua tahapan dan perlengkapan administrasi sudah saya ikuti,” ungkapnya kepada wartawan pada Senin (2/7).

Setelah kelengkapan administrasi ia selesaikan, pihaknya mengaku tinggal menunggu untuk didaftarkan di KPU dan terdaftar secara resmi menjadi kandidat calon legislatif DPRD Jawa Tengah dari Dapil Pati dan Rembang.

Berkaitan dengan pemilihan calon anggota legislatif yang diadakan pada bulan April 2019 mendatang tersebut, Endro mengatakan telah menyiapkan diri, di antaranya adalah dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat Jawa Tengah, terutama Pati dan sekitarnya.

Baca juga : Endro Ambil Formulir Pendaftaran Caleg DPRD Jateng di Kantor DPC PDIP Pati

“Saya selama ini selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat Pati. Meskipun tidak ada kegiatan pemilu, kami senantiasa rajin turun ke bawah, untuk lebih mengetahui permasalahan yang terjadi pada masyarakat. Sehingga suatu saat saya terpilih nanti saya bisa lebih memahami permasalahan mereka,” jelasnya.

Endro Dwi Cahyono yang sering mengikuti kegiatan organisasi sejak duduk di bangku SMP ini mengatakan bahwa ia telah siap untuk melayani masyarakat Pati dan Rembang.

“Mungkin dengan pengalaman organisasi saya ini Insya Alah akan semaksimal mungkin membantu masyarakat, melalui langkah-langkah di dewan DPRD Jawa Tengah. Terutama untuk warga Pati dan Rembang. Apalagi bila ada warga Pati sendiri yang menjadi perwakilan Pati, maka akan lebih mudah nantinya,” tuturnya lagi.

Endro yang juga menjabat sebagai Bendahara Baguna PDIP Jawa Tengah dan ketua Apjati Jateng ini juga memiliki prinsip mulia.

Baca juga : Hadir di Reses Anggota DPRD Rembang, Endro Dapat Dukungan Penuh

“Prinsip saya, sebaik-baiknya manusia, harus memberi manfaat kepada orang lain. Sebagai makhluk sosial kita harus berbuat baik, dan lebih baik lagi dari apa yang sudah saya lakukan sebagai pengusaha,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here