Endro Satu-Satunya Caleg DPRD Jateng Dari PDI Perjuangan Asal Pati

0
76
Photo : Caleg DPRD Jawa Tengah diarak pakai Truk Tronton menuju KPU Jawa Tengah/Mitrapost.com/Hartono

Kota, Pati – Salah satu pengusaha muda sukses asal Kabupaten Pati H. Endro Dwi Cahyono, ST ini siap maju dalam pemilihan calon anggota legislatif Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2019 mendatang.

Endro menjadi salah satu kandidat kuat dengan Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yaitu Kabupaten Pati dan Rembang. Di antara 6 calon lainnya, pihaknya merupakan satu-satunya kader PDIP yang berasal dari Pati asli.

“Saya satu-satunya kader PDI P asal Pati yang mencalonkan diri untuk DPRD Jawa Tengah. Yang lainnya ada 6 calon melalui Dapil 4 Pati Rembang dan semuanya dari luar Pati,” terang Endro kepada Mitrapost.com pada Rabu (18/7).

Dilihat dari visi misi yang disampaikan olehnya, sosok Endro dinilai mampu mewakili rakyat. Ia ingin memberi lebih banyak manfaaat kepada masyarakat, terutama di wilayah kelahirannya. Untuk itu Endro berharap masyarakat dapat merestui dan memberi dukungan penuh kepadanya.

Baca juga : Endro Dwi Cahyono Ikuti Psikotes Di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

“Untuk semua masyarakat Kabupaten Pati dan Rembang, mohon dukungannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Selasa (17/7) kemarin PAC PDI Perjuangan Kabupaten Pati yang tergabung dalam Dulur Endro turut mengantar Endro saat pendaftaran di KPU Jawa Tengah.

“Kemarin sejumlah PAC PDI Perjuangan yang tergabung dalam Dulur Endro mengantar Pak Endro, dari kantor DPD PDI P Jateng kemudian diarak bersama dengan puluhan Caleg lainnya dengan naik tronton,” ungkap Hartono, Ketua Dulur Endro. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here