Dukungan Masyarakat Pati Semakin Menguat, Endro Siap Mengemban Amanah Rakyat

0
43

Kota, Pati – Usai melakukan pendaftaran di KPU Jateng kemarin (17/7) H. Endro Dwi Cahyono, ST tengah siap turun ke bawah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Endro yang juga Bendahara Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Jawa Tengah setidaknya telah mendapat dukungan penuh dari rakyat Pati dan Rembang.

“Alhamdulilah, masyarakat memberikan dukungan kepada saya untuk maju di Pileg 2019 untuk Dapil Jateng IV meliputi Pati dan Rembang,” ungkap H. Endro Dwi Cahyono, ST melalui sambungan telepon pada Sabtu (21/7).

Selain itu, hampir 60 persen struktural Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Pati telah berkomitmen mendukung pencalonan Ketua Apjati Jateng tersebut.

Baca juga : Endro Satu-Satunya Caleg DPRD Jateng Dari PDI Perjuangan Asal Pati

“Ini patut kita syukuri, meskipun belum semua. Namun hampir keseluruhan struktural PAC PDI Perjuangan mendukung dan siap memenangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Yustam Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tayu mengungkapkan siap memenangkan pencalonan asli putra daerah seperti Endro.

“Ini kan ada putra daerah, asli wong Pati. Kita harus mendukung, khususnya saya, Ketua PAC PDI Perjuangan Tayu,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat berkunjung di Kantor Endro Center Puri Pati kemarin (19/7).

Bahkan, menurut Ketua PAC puluhan tahun itu, sudah kapok dengan mendukung Caleg dari luar daerah.

Baca juga : Hadir di Reses Anggota DPRD Rembang, Endro Dapat Dukungan Penuh

“Kalau kita sudah pernah jatuh di lubang itu, kita harus berhati-hati lagi, jangan sampai jatuh lagi. Maka dari itu, saya lebih memilih pak Endro, yang benar-benar asli wong Pati,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here